SAKSIKAN: Trailer kedua ‘Game of Thrones’ musim ketujuh

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

SAKSIKAN: Trailer kedua ‘Game of Thrones’ musim ketujuh

HELEN SLOAN / HBO

Bersiaplah untuk perang yang sesungguhnya!

JAKARTA, Indonesia – Waktunya semakin dekat menuju hari penayangan perdana serial Game of Thrones yang akan dirilis pada 17 Juli mendatang. HBO pun baru saja merilis trailer kedua dari tayangan Game of Thrones, Rabu, 21 Juni malam.

Trailer ini ditutup dengan pernyataan yang sangat kuat dari Sansa Stark, yang diperankan oleh aktris Sophie Turner. “When the snows fall, and the white winds blow, the lone wolf dies, but the pack survives.”

Tampaknya sosok Sansa Stark memang akan jadi salah satu tokoh sentral di musim ini. Jika di musim lain ia terkesan “tersisihkan” dengan cerita-cerita pedih dan penuh sengsara, maka di musim ini putri Ned Stark ini akan bangkit dan melawan.

Ditambah lagi, ada sosok Littlefinger yang masih terus berupaya “membisikkan” ambisi-ambisi pribadinya ke telinga Sansa, dan berupaya meyakinkan Sansa bahwa Game of Thrones atau perebutan tahta yang sesungguhnya tak akan lengkap tanpa tambahan “bumbu” pengkhianatan.

“Musim ini tentang para pemimpin yang muncul untuk berebut tahta yang sesungguhnya dengan cara mereka masing-masing. Dunia terasa semakin sempit dan kecil,” ujar Sophie Turner dalam wawancara bersama HBO Asia yang dilakukan awal bulan ini di London, Inggris.

Indikasi “perang besar” juga disampaikan oleh pemeran Sir Davos Seaworth, Liam Cunningham. “Semua tentang ancaman. The NIght King sedang dalam perjalanannya dengan ratusan ribu pasukannya, sementara tidak ada satupun pasukan lain yang memiliki pertahanan.”

Di Indonesia, Game of Thrones musim ketujuh akan tayang di HBO Asia dengan jam tayang yang sama dengan di AS, Senin, 17 Juli pukul 08:00 WIB, dengan penayangan ulang primetime di hari yang sama pukul 20:00 WIB. -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!