SAKSIKAN: Video klip ‘Something Like This’ milik Coldplay

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

SAKSIKAN: Video klip ‘Something Like This’ milik Coldplay
Video klip ini mengambil potongan konser Coldplay di Tokyo dan seluruh dunia

JAKARTA, Indonesia – Pekan lalu, grup band Coldplay yang digawangi Chris Martin, Guy Berryman, Jonny Buckland dan Will Champion baru saja merilis video klip untuk lagu mereka yang berjudul Something Like This. Ini adalah lagu hasil kolaborasi Coldplay dengan duo The Chainsmokers.

Sebelumnya, Coldplay dan The Chainsmokers sudah merilis video klip lirik untuk lagu ini. Namun kini Coldplay dan The Chainsmokers merilis video klip yang sesungguhnya, berisi potongan konser mereka di Tokyo dan seluruh dunia. 

Di bagian awal terlihat pula adegan yang menunjukkan seorang anak yang bermimpi jadi superhero. Setelahnya, potongan-potongan konser Coldplay pun diperlihatkan. Video klip ini yang disutradarai oleh Mat Whitecross ini pun tetap dilengkapi dengan tambahan lirik dalam bentuk animasi. Tak lupa, dua personel The Chainsmokers, Andrew Taggart dan AlexPall juga tampil di video klip ini.

Something Like This adalah salah satu lagu yang akan terdapat di mini album Coldplay bertajuk Kaleidoscope yang rencananya akan rilis 14 Juli (via download dan streaming) dan 4 Agustus (dalam bentuk CD dan vinyl). -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!