Gong Yoo puncaki daftar reputasi bintang iklan bulan Juni

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Gong Yoo puncaki daftar reputasi bintang iklan bulan Juni
Aktor pemeran serial 'Goblin' ini mengalahkan selebriti Korea lainnya seperti Song Joong Ki dan Lee Min Ho

JAKARTA, Indonesia – Nama dan popularitas aktor asal Korea Selatan, Gong Yoo tampaknya belum mereda. Bahkan setelah nyaris 4 bulan berlalu sejak serial K-drama Goblin yang dibintanginya tamat, nama Gong Yoo tetap dipuja-puja banyak penggemar, tak hanya di Korea tapi juga di seluruh dunia.

(BACA JUGA: 7 alasan mengapa ‘Goblin’ menjadi K-drama yang wajib ditonton saat ini)

Reputasi Gong Yoo pun merangsek naik seiring popularitasnya. Terutama untuk urusan pekerjaannya sebagai bintang iklan. Setelah Goblin, banyak tawaran sebagai bintang iklan yang diterima aktor berusia 37 tahun ini. Tapi ia memang sejak awal dikenal selektif memilih proyek iklan yang akan dibintanginya.

Mungkin karena popularitas dan reputasi itu, nama Gong Yoo kembali bersinar bulan ini di daftar reputasi bintang iklan di Korea. Sebuah lembaga riset, Korea Corporate Reputation Center baru saja merilis nama-nama pesohor pria Korea yang masuk di daftar reputasi bintang iklan.

Dari hasil tersebut, Gong Yoo menduduki peringkat pertama. Aktor kelahiran Busan, Korea Selatan ini sukses mengalahkan sesama selebriti pria top Korea lainnya seperti Song Joong Ki, Jo In Sung, Park Bo Gum dan Lee Min Ho.

Berikut daftar 10 besar reputasi bintang iklan pesohor pria Korea:

1. Gong Yoo
2. Song Joong Ki
3. Lee Sang Min
4. Jo In Sung
5. Park Bo Gum
6. Kim Soo Hyun
7. Yoo Jae Suk
8. Jung Woo Sung
9. Yoo Seung Ho
10. Lee Min Ho 

Daftar ini memuat selebriti pria Korea yang dinilai paling representatif untuk mewakili sebuah produk sebagai bintang iklan sekaligus jadi sosok yang paling diinginkan untuk bintang iklan.

Dalam pernyataan resmi mereka, perwakilan Korea Corporate Reputation Center menyebut bahwa di antara model iklan, aktor drama, aktor film pria lainnya, Gong Yoo yang mewakili brand terbanyak. Dan uniknya, brand-brand yang diwakili Gong Yoo lebih berfokus ke konten daripada sekadar kategori iklan.

(BACA JUGA: Gong Yoo, aktor Korea yang paling banyak dibicarakan di dunia maya)

Saat ini, Gong Yoo terlibat di beberapa proyek iklan untuk berbagai produk, mulai dari kopi, produk kecantikan, fashion dan banyak lagi. -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!