SAKSIKAN: Para bintang di video klip terbaru Calvin Harris

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

SAKSIKAN: Para bintang di video klip terbaru Calvin Harris
Di video klip terbaru lagu 'Feels', Calvin Harris berkolaborasi dengan Katy Perry, Pharrell Williams dan Big Sean

JAKARTA, Indonesia – “Don’t be afraid to catch feels!”. Mungkin itu yang jadi pesan utama di lagu terbaru Calvin Harris yang bertajuk Feels. Lagu dengan irama yang catchy yang sangat pas dinikmati di pertengahan tahun saat musim panas dan liburan.

Melengkapi nuansa summer yang ingin diusung Calvin, video klip lagu ini pun menunjukkan adegan-adegan yang sangat ceria dan penuh warna, khas musim panas. Bertambah istimewa karena tiga bintang lain pun ikut terlibat di proyek video klip ini.

Ya, di lagu ini, Calvin memang berkolaborasi dengan Pharrell Williams, Katy Perry dan rapper Big Sean. Lagu ini akan dimuat di album kelima Calvin yang bertajuk Funk Wav Bounces Vol. 1. 

Di video klip ini, Pharrell terlihat santai dengan kemeja dan celana pendek di atas perahu kayu. Sementara Katy tampil di tengah rerumputan mengenakan busana kuning cerah dan rambut yang dicat senada. Big Sean duduk di area pantai dikelilingi burung-burung tropis warna-warni. Sementara Calvin pun terlihat mengenakan busana bernuansa bunga-bunga sambil memainkan bass.

Saksikan kemeriahan dan keceriaan Calvin, Pharrell, Katy dan Big Sean lewat video di atas! -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!