Beyoncé dan Jay Z menamai anak kembar mereka Rumi dan Sir?

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Beyoncé dan Jay Z menamai anak kembar mereka Rumi dan Sir?

AFP

Menurut laporan TMZ, pasangan ini akan mendaftarkan hak cipta atas nama Rumi dan Sir

JAKARTA, Indonesia – Setelah kelahiran anak kembar mereka beberapa pekan lalu, pasangan Beyoncé dan Jay Z dikabarkan telah menentukan nama untuk keduanya. Diduga, nama yang dipilih pasangan yang menikah pada 4 April 2008 ini adalah Rumi dan Sir.

(BACA JUGA: Beyoncé melahirkan anak kembar)

Dikabarkan pula, Beyoncé dan suaminya, Jay Z yang memiliki nama asli Shawn Carter, telah mendaftarkan hak cipta atas nama anak kembar mereka, “Rumi Carter” dan “Sir Carter” untuk memastikan tidak ada pihak lain yang mengambil keuntungan bisnis dari nama tersebut untuk menjual segala bentuk produk mulai dari parfum sampai karya musik.

Pengajuan pendaftaran hak cipta ke US Patent and Trademark Office diterima dari aplikasi beralamatkan California yang serupa saat mereka mendaftarkan nama putri mereka yang kini berusia 5 tahun, Blue Ivy Carter.

Baik Jay Z maupun Beyoncé dan pihak perwakilan mereka belum buka suara soal nama resmi anak kembar mereka.

(BACA JUGA: Menyimak perjalanan cinta Jay Z dan Beyoncé)

Situs gosip TMZ yang pertama kali melaporkan soal pendaftaran hak cipta ini dan menambahkan keterangan bahwa pengajuan dilakukan tanggal 26 Juni lalu, hari yang sama saat pasangan ini dikabarkan kembali ke kediaman mereka di Los Angeles bersama bayi kembarnya.

Rumi sendiri adalah nama seorang penyair Persia yang diklaim sebagai salah satu penyair cinta terbaik di tradisi spiritual Sufi dengan larik-larik yang merayakan cinta, kebahagiaan dan toleransi.

Sementara itu, pada Jumat, 30 Juni lalu, Jay Z baru saja merilis album terbarunya bertajuk 4:44 yang juga memuat salah satu potongan puisi Persia di lagu Mercy Me. Sufi to the goofies / I could probably speak Farsi,” ujar Jay Z di salah satu lirik rap nya.

Berbeda dengan “Rumi”, pilihan “Sir” sebagai nama anak kembar lainnya tidak diketahui latar belakangnya, meski akhirnya menimbulkan spekulasi bahwa anak kembar mereka dua-duanya berjenis kelamin laki-laki. –dengan laporan AFP/Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!