Daftar 10 selebriti dunia terkaya di Instagram tahun 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Daftar 10 selebriti dunia terkaya di Instagram tahun 2017
Dari 10 nama, 5 berasal dari klan Kardashian-Jenner

JAKARTA, Indonesia – Sementara banyak orang menggunakan akun Instagram untuk pamer foto-foto liburan dan makanan, para selebriti dunia ternyata sudah memfungsikan platform media sosial ini untuk meraup kekayaan yang tak sedikit.

Buktinya bisa dilihat dari daftar yang baru saja dirilis oleh Hopper HQ yang mengungkap nama-nama selebriti yang ternyata bisa menambah pundi-pundi kekayaannya dari posting-an Instagram mereka.

Selena Gomez, yang saat ini tercatat memiliki 122 juta pengikut di seluruh dunia, menjuarai daftar ini dengan penghasilan yang luar biasa dari aktivitasnya di Instagram.

Tercatat, setiap mengunggah foto dan keterangan foto, Selena bisa meraup keuntungan senilai Rp 7,3 miliar per posting-an! Sungguh fantastis nilainya. Popularitas Selena Gomez di Instagram memang tidak ada duanya. Tahun lalu saja, Selena disebut sebagai selebriti yang memiliki pengikut terbanyak di dunia.

Setelah Selena, ada Kim Kardashian di posisi kedua dengan nilai Rp 6,6 miliar per posting-an. Uniknya, daftar ini didominasi oleh selebriti perempuan dan dikuasai oleh keluarga Kardashian-Jenner.

Selain Kim Kardashian ada Kylie Jenner, Kendall Jenner Khloe Kardashian dan Kourtney Kardashian. Sementara yang pria ada 2 atlet, Cristiano Ronaldo dan LeBron James. -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!