Layanan dan promosi di Bandara Changi selama liburan

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Layanan dan promosi di Bandara Changi selama liburan
Tersedia layanan baru dan promosi pada masa liburan kali ini

JAKARTA, Indonesia — Singapura selalu menjadi salah satu destinasi berbelanja pilihan turis Indonesia. Melihat kesempatan tersebut, Bandara Internasional Changi memberikan beberapa layanan dan promosi pada masa liburan kali ini.

Salah satunya, Bandara Changi baru saja memperkenalkan layanan Shopping Concierge berbahasa Indonesia.

Layanan ini memberikan informasi seputar pengalaman berbelanja di bandara yang resmi beraktivitas pada 1981 tersebut, termasuk berbagai rekomendasi dan tawaran berbelanja dari 360 toko yang ada.

Tak hanya itu, para Shopping Concierge juga dapat memberikan rekomendasi sesuai dengan anggaran dan kebutuhan para pengunjung. 

Untuk mendapatkan layanan gratis ini, pengunjung dapat melakukan pemesanan secara online setidaknya 2 hari sebelumnya lewat id.changiairport.com. Nantinya, pengunjung akan dapat langsung bertemu dengan concierge di seluruh terminal Bandara Changi.

Selain concierge, Bandara Changi juga memberikan tawaran promosi belanja yang berlaku hingga 16 Juli mendatang. Pengunjung akan mendapatkan potongan harga sebesar S$10 pada transaksi berikutnya untuk setiap pembelajaan sebesar S$120.

Sementara khusus bagi pemegang kartu kredit BCA dan penumpang Garuda Indonesia hanya perlu melakukan transaksi sebesar S$100.

Informasi lebih lanjut seputar berbelanja dan tawaran menarik di Bandara Internasional Changi, dapat dilihat di tautan berikut. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!