4 film yang wajib ditonton bulan Juli 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

4 film yang wajib ditonton bulan Juli 2017
Salah satu film yang paling ditunggu bulan ini adalah 'Spiderman: Homecoming'

JAKARTA, Indonesia — Memasuki semester kedua tahun 2017, deretan film-film asing sudah siap menghibur pecinta film di Tanah Air.

Di bulan Juli ini, ada beberapa film yang sangat dinantikan oleh para pecinta film. Salah satunya adalah Spiderman: Homecoming yang rencananya akan rilis pekan ini. Pecinta film animasi pun akan dihibur oleh kisah para minions di Despicable Me 3.

Ada juga seri reboot Planet of the Apes yang kembali dengan sekuel ketiganya, War for the Planet of the Apes. Berikut kami sajikan 4 film yang wajib ditonton di bulan Juli 2017:

Spiderman: Homecoming

Film ini akan bercerita soal masa muda Peter Parker yang masih berusia 15 tahun dan duduk di bangku SMA. Penonton bisa menikmati aksi akting aktor asal Inggris, Tom Holland di film ini. Ada pula Zendaya, Marisa Tomei dan aktor Michael Keaton yang jadi Vulture, musuh Spider-Man. 

Film ini akan mulai tayang Rabu, 5 Juli.

Despicable Me 3

Rindu dengan minions dan keluarga Gru? Tenang, karena tinggal menghitung hari sebelum film Despicable Me 3 akan tayang di bioskop Indonesia. Film ini diisi suara oleh sejumlah aktor dan aktris kenamaan Hollywood seperti Steve Carrell dan Kristen Wiig. Kali ini, Gru pun bertemu dengan saudara kembarnya, Dru.

Film ini akan mulai tayang Rabu, 12 Juli.

War of the Planet of the Apes

Sekuel ketiga film Planet of the Apes yang berjudul War of the Planet of the Apes akan menceritakan perjuangan Caesar si simpanse dan gerombolannya melawan manusia setelah ia kehilangan istri dan putra sulungnya. Sementara tentara manusia dipimpin oleh The Colonel.

Film ini akan mulai tayang Jumat, 14 Juli

Dunkirk

Satu lagi film karya sutradara kondang Christopher Nolan berjudul Dunkirk siap menyuguhkan kisah yang menarik untuk penggemar film. Diangkat dari kisah nyata di era Perang Dunia II, Dunkirk bercerita soal tentara Sekutu yang terjebak oleh pasukan Jerman di daerah Dunkirk, Prancis. Deretan pemeran top seperti Tom Hardy, Kenneth Branagh hingga Harry Styles tampil berakting di film ini.

Film ini akan mulai tayang Jumat, 21 Juli. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!