Cerita Richard Kyle mudik sekaligus liburan ke Melbourne

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Cerita Richard Kyle mudik sekaligus liburan ke Melbourne
Selama satu minggu, Richard Kyle rehat dari aktivitasnya di Indonesia dan mengunjungi keluarga dan teman di Melbourne

JAKARTA, Indonesia — Sepekan silam, aktor, bintang iklan sekaligus model Richard Kyle menyempatkan berlibur di Melbourne, Australia. Selama seminggu, bintang film Insya Allah Sah! ini menikmati liburannya di sana.

“Kemarin ke Melbourne. ketemu keluarga, kakak, adik, temen, sahabat juga. Cuma jalan-jalan, satu minggu. Ya sebentar aja, fun,” ungkap Richard saat ditemui usai acara meet and greet film Insya Allah Sah! di Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin, 3 Juli.

Richard mengakui, liburannya memang cukup singkat, mengingat ia harus segera kembali bekerja. Apalagi saat ini Richard memang disibukkan dengan agenda promosi film terbarunya, Insya Allah Sah!. 

Lantas, apa saja kegiatan Richard selama berlibur di Melbourne? “Jalan-jalan di kota, kumpul sama teman-teman aja, hang out, makan. Yang penting makan banyak, kan makanan di situ enak,” kata Richard yang memang lahir, tumbuh dan besar di Melbourne, Australia. Jadi bisa dibilang, perjalanan liburan Kyle ini juga sekaligus mudik.

Richard juga menyempatkan diri menyantap berbagai makanan asli Australia yang dirasanya sesuai dengan selera lidahnya. “Makanan di situ ya beda kan ada banyak daging yang agak beda. Terkenal di Australia kayak kambing, jadi tiap hari kayak mau cari makan yang favourite spot.” —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!