Menikmati keseruan melompat di wahana trampolin

Kevin Handoko

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Menikmati keseruan melompat di wahana trampolin
Di Jakarta, wahana trampolin mulai muncul sebagai alternatif liburan keluarga

JAKARTA, Indonesia — Libur sekolah sebentar lagi akan usai namun Anda dan keluarga masih bingung untuk mencari tempat wisata yang cocok?

Rappler merangkum dua wahana trampolin di Jakarta. Selain berwisata, bermain trampolin juga bisa menjadi olahraga alternatif yang menyenangkan! Apa saja wahana trampolin yang sedang populer di Ibukota saat ini? Simak di bawah ini.

Bounce Street

Bounce Street merupakan wahana trampolin yang berada di Jalan Kumala Artha Gading, Blok D – Kav. 8, Jakarta Utara, yang sudah berdiri sejak 28 Februari 2016. Bounce Street sendiri yang mengunggulkan tema trampolin yang colorful dan menyenangkan.

Bounce Street buka setiap hari dengan waktu operasional di hari Minggu-Kamis pukul 09:00-22:00 dan hari Jumat-Sabtu pukul 09:00-23:00. Dengan harga masuk Rp 110.000/jam di hari Senin-Kamis, dan Rp135.000/jam di hari Jumat-Minggu.

MELOMPAT TINGGI. Di atas trampolin, semua pengunjung bebas melompat setinggi-tingginya! Foto dari akun Instagram @bouncestreetasia

Jangan lupa, untuk bisa bermain di wahana ini, Anda memerlukan kaus kaki. Jika lupa membawa atau tidak kebetulan tidak mengenakan kaus kaki, jangan kuatir karena bisa dibeli di harga Rp 20.000.

Bounce Street memiliki banyak fasilitas yang bisa Anda nikmati, seperti freedom jump, slam dunk, foam pit, air bag, spider tower, aero ball, wall run, dodge ball, wall climbing, battle beam dan bagi pendamping bisa menunggu di Bounce Café.

Bounce Street juga membuka kelas Bounce School. Adapun tujuan dari Bounce School agar anak-anak mempunyai kegiatan yang lebih sehat dan menyenangkan dalam menghabiskan liburan Sekolah serta meningkatkan motorik anak. Adapun kurikulum untuk Bounce School mencakup tricking, parkour, gymnastic, tumbling dan trampoline techniques.

Selain Bounce School, Bounce Street juga menghadirkan Bounce Nite setiap akhir pekan, dengan live DJ performance, dan laser light yang membuat pengalaman bermain trampolin Anda menjadi berbeda dari biasanya.

Amped Trampoline Park

Amped Trampoline Park juga merupakan tempat trampolin indoor yang berlokasi di Jalan Kirana Avenue No.88, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Amped mengusung tema Sport and Healthy Life, di mana dengan bermain trampolin, Anda tak hanya bersenang-senang tapi juga sekaligus berolahraga.

Amped Trampoline Park buka setiap hari. Hari Senin-Jumat pukul 10:00-22.00, dan hari Sabtu-Minggu pukul 09:00-22:00. Harga masuk Amped, Rp 80.000/jam di hari Senin-Jumat dan Rp 125.000/jam di hari Sabtu-Minggu. Sementara yang ingin membeli kaus kaki, tersedia di harga Rp 20.000.

Amped  juga memiliki banyak fasilitas, seperti free jump area, foam pit, wall run, basketball area, dodge ball, wall climbing, air bag, high jump, Olympic trampoline, battle beam, balance area  dan Yo’Panino Café.

FOAM PIT. Salah satu wahana favorit di Amped Trampoline Park adalah foam pit, di mana pengunjung bisa melompat ke area yang dipenuhi timbunan kubus berbahan busa. Foto dari akun Instagram @ampedindo

Untuk saat ini, Amped Jakarta belum memiliki kelas trampolin untuk anak-anak. Akan tetapi Amped memiliki Sweat Program yang berfokus untuk membentuk tubuh yang ideal. Sweat Program diadakan untuk para pengunjung bisa maksimal dalam berolahraga melalui trampolin. Selain Sweat Program, Amped menghadirkan Zumba Class yang dikombinasikan dengan trampolin.

Jadi, wahana trampolin mana yang jadi pilihan Anda? Share ke kami pengalaman bermain trampolin di kolom komentar di bawah ini! —Rappler.com

 

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!