Ditanya soal Chicco Jerikho, Mikha Tambayong salah tingkah

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Ditanya soal Chicco Jerikho, Mikha Tambayong salah tingkah
Mikha Tambayong terlihat menghadiri gala premiere film terbaru Chicco Jerikho, Kamis, 6 Juli

JAKARTA, Indonesia — Di gelaran gala premiere fim Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, Kamis 6 Juli di Epicentrum XXI, terlihat sosok aktris sekaligus penyanyi Mikha Tambayong hadir di sana.

Kehadiran Mikha bisa dibilang spesial, karena belakangan ini memang ia kerap diberitakan sebagai kekasih baru aktor Chicco Jerikho. Meski hingga saat ini, belum ada konfirmasi yang keluar dari mulut keduanya perihal kabar kedekatan mereka.

Saat berbicara dengan media di acara tersebut, Mikha terlihat salah tingkah. Terutama saat pewarta mulai menanyakan soal kedekatannya dengan Chicco Jerikho yang memang jadi salah satu aktor utama di film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody.

Ditanya bagaimana setelah ia menyaksikan akting Chicco sebagai Ben, Mikha menjawab sambil tersipu. “He he he..Semuanya keren-keren. Semuanya kan senior senior aku, ada kak Luna Maya juga. Semuanya natural banget, real banget aktingnya kayak kehidupan sehari-hari.”

Mikha tak bisa menyembunyikan gelagatnya yang terlihat salah tingkah saat ditanya soal kado spesial apa yang diberikannya pada Chicco di ulang tahun sang aktor pada Senin, 3 Juli lalu. “Doa. He he he,” jawabnya singkat.

Tak ada jawaban gamblang yang diberikan Mikha malam itu, tapi ia juga tidak menolak dan menjawab “tidak” saat ditanya apakah sudah resmi berpacaran dengan Chicco atau belum. “Aaaa..lagi bahas film. Pokoknya nonton filmnya aja.”

Di mata Mikha, ia melihat Chicco sebagai aktor yang dikaguminya. “Aktor yang keren banget, aktingnya bagus,” ujar Mikha yang juga mengaku sering membahas soal film dan akting dengan Chicco. “Ya soal akting pasti lah, kan dia lebih senior dari aku, jadi banyak konsultasi juga,” jawabnya.

Sebelumnya, saat isu kedekatan mereka merebak, Chicco pernah mengunggah foto Mikha di akun Instagramnya. Foto itu menunjukkan Mikha yang tampaknya bersiap merilis bisnis kue miliknya. Seketika banyak yang berasumsi bahwa mereka memang sudah resmi berpacaran.

Apa yang sebenarnya terjadi di antara Mikha dan Chicco? Biar waktu yang menjawab. —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!