business strategies

Justin Bieber akan gelar konser di Singapura

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Justin Bieber akan gelar konser di Singapura
Setelah Manila, kini Justin Bieber memastikan jadwal konsernya di negara tetangga, Singapura

JAKARTA, Indonesia — Hari ini, pihak promotor AEG Presents Asis baru saja mengumumkan lokasi baru untuk konser Justin Bieber di wilayah Asia tahun ini.

Sebelumnya, AEG Presents Asia juga sudah mengungkapkan bahwa Justin akan menggelar konser di Manila, Filipina, 30 September mendatang, tepatnya di Philippine Arena.

Kali ini giliran Singapura yang dipastikan akan jadi tuan rumah konser Justin Bieber yang bertajuk Purpose World Tour 2017. Pengumuman ini dirilis promotor di akun Instagram mereka.

Konser Justin Bieber di Singapura akan berlangsung pada 7 Oktober di National Stadium. Penjualan tiket akan dimulai pada 22 Juli mendatang, pukul 10:00 waktu Singapura atau 09:00 WIB.

Harga tiket untuk konser Justin Bieber di Singapura dimulai dari $298 (Rp 2,8 juta), $258 (Rp 2,5 juta), dan $228 (Rp 2,2 juta) untuk kategori Standing. Sementara untuk kategori Seated dimulai dari harga $258 (Rp 2,5 juta), $228 (Rp 2,2 juta), $188 (Rp 1,8 juta), dan $148 (Rp 1,4 juta). Untuk keterangan lebih lanjut, bisa diakses di www.justinbiebermusic.com dan www.sportshubtix.sg.

Hingga kini belum ada kepastian apakah Justin Bieber akan singgah di Indonesia. Terakhir kali, Bieber sempat menggelar konser di Sentul International Convention Centre pada 23 April 2011 lalu. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!