Ario Bayu menikah dengan Valentine Payen di Prancis

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Ario Bayu menikah dengan Valentine Payen di Prancis
Ario Bayu menikahi kekasihnya, Valentine Payen dalam upacara yang berlangsung secara sederhana di Prancis

JAKARTA, Indonesia — Terkenal menutup rapat kehidupan pribadinya, aktor Ario Bayu ternyata sudah menikah dengan kekasihnya, seorang aktris dan asisten sutradara asal Prancis bernama Valentine Payen. Mereka menikah di Corme-Royal, Charente-Maritime, kampung halaman Valentine di Prancis.

Menurut lamannya di IMDB, Valentine tercatat pernah berperan di 10 film pendek dan video serta terlibat dalam produksi Java Heat dan Dead Mine, masing-masing sebagai pelatih dialog dan asisten sutradara ketiga. Kedua film tersebut juga dibintangi oleh Ario.

Ario sendiri belum mengumumkan secara resmi mengenai pernikahannya, namun ia sempat mengunggah foto persiapannya:


Sepupunya yang juga aktris, Wulan Guritno, mengunggah beberapa foto dan video seputar pernikahan Ario di akun Instagramnya.


Tak hanya itu, Wulan yang datang bersama putrinya, Shaloom Razade, juga sempat menyiarkan pernikahannya secara live di Instagram. “Buat sahabat, keluarga, teman-teman, atau fansnya Bayu yang mau lihat akadnya Ario Bayu,” kata Wulan mengenai alasannya melakukan Insta Live, seperti dikutip dari Insta Story-nya. Menurut Wulan, pernikahan dilakukan secara sipil di town hall setempat.

Sahabat-sahabat Ario dari kalangan entertainment seperti sutradara Joko Anwar, penyanyi Aimee Saras, dan Nazyra C. Noer juga turut menghadiri pernikahannya.

Congrats my man @bayu_ario and @valentinepayen!

A post shared by Joko Anwar (@jokoanwar) on


Super excited for both of @bayu_ario and @valentinepayen thank you both for having us in your beautiful #CormeRoyal wedding! #france

A post shared by Nazyra C. Noer (tigerlilybubu) (@nazyracnoer) on


Karena hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat, pernikahan Ario dan Valentine tampak berlangsung dengan intim. Melalui video di Insta Story yang diunggah Wulan, Ario tampak menangis ketika ayahnya menyampaikan pidato.

TERHARU. Ario Bayu tampak menyeka air matanya ketika mendengarkan pidato dari ayahnya. Screenshot dari Instagram/@wulanguritno

Selamat untuk Ario dan Valentine! — Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!