Disney mengumumkan jajaran pemeran ‘Aladdin’ versi live-action

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Disney mengumumkan jajaran pemeran ‘Aladdin’ versi live-action

Disney

Mena Massoud, Naomi Scott, dan Will Smith akan berakting di film yang disutradarai oleh Guy Ritchie tersebut

JAKARTA, Indonesia — Disnye akhirnya menemukan pemeran Aladdin. Sabtu, 15 Juli lalau, Disney mengumumkan jajaran pemeran versi live-action film Aladdin di gelaran D23 Expo di Anaheim Convention Center.

Aktor berdarah Mesir-Kanada Mena Massoud akan memerankan tokoh utama Aladdin, sementara aktris Naomi Scott akan jadi Jasmine. Will Smith sudah dipastikan memerankan Genie. Sementara Guy Ritchie yang sebelumnya dikenal sukses menggarap film Sherlock Holmes, Snatch, dan King Arthur : Legend of the Sword akan duduk di kursi sutradara.

Disney belum mengumumkan siapa yang akan memerankan tokoh Jaffar. Dan menurut informasi yang dilansir The Hollywood Reporter, proses syuting film ini akan dimulai Agustus mendatang di London.

Mena adalah pendatang baru yang sebelumnya pernah berperan di rangkaian film Jack Ryan. Sementara Naomi pernah berperan sebagai Kimberly di film Power Rangers. 

Lewat akun Twitternya, Mena mengungkapkan kebahagiaannya mendapatkan peran Jasmine. “Sangat bangga dan bersyukur atas kesempatan yang bisa membawa cerita magis ini sekali lagi. Mari bekerja!,” tulis Mena.

Aladdin adalah film terbaru yang akan diproduksi versi live-action-nya. Sebelumnya sudah ada Cinderella dan Beauty of the Beast yang sukses di pasaran. Sementara sesudah Aladdin, proyek live-action Disney yang juga tengah dipersiapkan adalah Mulan dan The Lion King.

Versi animasi dari Aladdin ini debut pertama kali tahun 1992 dan diisi suara oleh aktor Robin Williams sebagai Genie dan Brad Kane serta Lea Salonga mengisi suara Aladdin dan Jasmine.—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!