4 bintang akan meriahkan ‘LINE Concert’ perdana di Surabaya

Sakinah Ummu Haniy

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

4 bintang akan meriahkan ‘LINE Concert’ perdana di Surabaya
'LINE Concert' perdana akan berlangsung di Surabaya pada 8 September mendatang

JAKARTA, Indonesia — Aplikasi pesan singkat LINE kembali meluncurkan acara terbaru untuk mendekatkan diri dengan para penggunanya. Untuk pertama kalinya, aplikasi yang berasal dari Jepang ini akan menyelenggarakan LINE Concert yang dimulai pada September mendatang.

“LINE Concert adalah rangkaian konser musik, offline activities, persembahan dari LINE dan ini unik karena LINE Concert adalah series of concert dan akan dilangsungkan di beberapa kota,” ujar Managing Director LINE Indonesia Ongki Kurniawan dalam konferensi pers di Ritz Carlton Jakarta pada Rabu, 19 Juli.

LINE Concert akan diawali dengan konser di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur, pada Jumat, 8 September mendatang. Surabaya dipilih karena merupakan kota dengan jumlah pengguna LINE terbanyak kedua di Indonesia, setelah Jabodetabek.

Tak tanggung-tanggung, LINE Concert perdana akan menghadirkan empat musisi tanah air yang tidak perlu diragukan kualitasnya, yakni Isyana Sarasvati, Glenn Fredly, Tulus, dan Sheila on 7. Keempat pengisi acara ini dipercaya akan memberikan tampilan yang meriah di Surabaya nanti. 

“Jadi kayaknya heboh banget, empat megastar akan berkumpul di LINE Concert,” tutur Ongki.

LINE Concert diharapkan dapat mendekatkan para musisi dengan para penggemarnya sekaligus mendekatkan LINE dengan para penggunanya. Hal ini yang membuat penyanyi Glenn Fredly senang dapat tampil LINE Concert perdana nanti.

“Menurut saya ini punya potensi yang sangat besar terutama bicara tentang ekosistem musik di Indonesia karena semakin banyak kegiatan konser musik itu akan juga closing the distance between musisi dengan penikmatnya,” ujar Glenn dalam kesempatan yang sama.

Penyanyi Isyana Sarasvati yang juga hadir dalam acara konferensi pers pun mengamini pernyataan Glenn.

“Ini bener-bener menyatukan kami para musisi dengan fans-fans kami, penikmat musik kami yang ada di luar kota. Itu merupakan kesempatan emas untuk kita berbagi kepada pendengar musik kita,” katanya.

Penjualan tiket LINE Concert rencananya akan dimulai pada Agustus mendatang, dengan harga yang dipercaya dapat dijangkau oleh para pengguna LINE. Informasi lebih lanjut bisa didapatkan lewat akun official LINE Concert di aplikasi LINE masing-masing. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!