SAKSIKAN: Cuplikan terbaru musim kedua ‘Stranger Things’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

SAKSIKAN: Cuplikan terbaru musim kedua ‘Stranger Things’
Cuplikan ‘Stranger Things’ musim kedua ini benar-benar sebuah ‘Thriller’

JAKARTA, Indonesia — Sensasi horor nostalgia Stranger Things ikut meluncurkan cuplikan terbaru untuk musim keduanya di San Diego Comic-Con (SDCC) 2017. Cuplikan ini diiringi oleh lagu Michael Jackson, Thriller.

Mengambil tempat di tahun 1980an, serial Netflix yang menceritakan sekelompok anak yang mencari temannya yang hilang ini menjadi hit pada tahun lalu. Stranger Things memenangkan beragam penghargaan dan kepopuleran bagi bintang-bintang mudanya, terutama Millie Bobby Brown yang berperan sebagai Eleven.

Cuplikan dimulai dengan geng yang terdiri dari Mike (Finn Wolfhard), Dustin (Gaten Matarazzo), Lucas (Caleb McLaughlin), dan Will (Noah Schnapp) yang mengerubungi mesin game 1980an, Dragon’s Lair. Tiba-tiba, Will mengalami penglihatan bahwa game tersebut adalah bagian dari “Upside Down”, dunia alternatif yang gelap dalam serial ini.

“Aku melihat sesuatu… Aku merasakannya di mana-mana,” kata Will sambil menangis kepada ibunya, Joyce (Winona Ryder).

Selanjutnya, empat sekawan ini mengenakan kostum dari film Ghostbusters, terlihat seperti sedang mencari roh jahat. Mereka diiringi dengan suara Vincent Price yang seram dalam lagu Thriller. Cuplikan sepanjang tiga menit ini diakhiri dengan karakter Eleven yang memiliki kemampuan telekinetik, berusaha mencari jalan keluar dari “Upside Down”.

Video klip ini ditunjukkan sebagai bagian dari sesi tanya-jawab yang dimoderatori oleh Patton Oswald dengan produser eksekutif Shawn Levy, Matt dan Ross Duffer (lazim disebut sebagai Duffer Brothers, Duffer Bersaudara), dan juga para pemeran Stranger Things.

Duffer Bersaudara mengatakan kalau mereka selalu menginginkan Stranger Things untuk terlihat seperti “Ketika Steven Spielberg menyutradarai buku Stephen King yang besar.”

Stranger Things yang tayang perdana pada Juli 2016 telah meraih 18 nominasi Emmy Awards ke-69 yang akan diadakan pada bulan September tahun ini.

Sedangkan musim keduanya yang terdiri dari 10 episode akan tayang di Netflix mulai tanggal 27 Oktober.dengan laporan AFP/Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!