Personel Linkin Park mengenang sosok Chester Bennington

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Personel Linkin Park mengenang sosok Chester Bennington
Petugas koroner kepolisian Los Angeles sudah memastikan bahwa Chester meninggal dunia karena menggantung diri

JAKARTA, Indonesia —Beberapa hari setelah kematian Chester Bennington, akhirnya personel band Linkin Park buka suara. Lewat sebuah unggahan di akun Facebook resmi mereka yang diunggah Senin, 24 Juli, Linkin Park mengenang sosok Chester, sang vokalis.

“Hati kami hancur. Duka yang mengejutkan disertai penyangkalan masih kami rasakan dan kami berusaha bertahan melewati apa yang sudah terjadi.”

“Kau menyentuh begitu banyak kehidupan, bahkan lebih daripada yang kau bayangkan. Beberapa hari terakhir ini kami menyaksikan banyaknya cinta dan dukungan dari publik dan keluarga, dari seluruh dunia. Talinda dan keluarga mengapresiasi semuanya itu dan ingin dunia tahu bahwa ia adalah suami, anak dan ayah terbaik. Keluarga tidak akan lengkap tanpamu.”

“Bicara tentangmu selama bertahun-tahun kita bersama, semangatmu menular. Ketidakhadiranmu akan meninggalkan bekas yang tidak akan pernah bisa diisi. Sosok yang bersemangat, lucu, ambisius, kreatif, baik hati telah hilang.”

Tulisan tersebut diakhiri dengan pernyataan yang menyebut bahwa nasib Linkin Park ke depan belum menemui kejelasan. “Meski kami belum tahu masa depan kami seperti apa, tapi kamu tahu bahwa hidup kami masing-masing berubah lebih baik karenamu. Terima kasih untuk hadiah itu. Kami mencintaimu dan merindukanmu. Sampai kita bertemu lagi.”

Sementara itu, seperti dilansir Us Magazine, pihak petugas koroner kepolisian Los Angeles sudah merilis penyebab resmi kematian Chester.

Tidak ditemukan bukti obat-obatan terlarang di sekitar Chester namun ada botol minuman alkohol yang isinya sudah tinggal separuh di dalam kamar. Polisi pun memastikan kematian Chester karena gantung diri. Tidak ada catatan atau pesan yang ditinggalkan Chester di lokasi kejadian di rumahnya.

BACA JUGA:

—Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!