Lirik lagu ‘Asalkan Kau Bahagia’ diangkat ke layar lebar

Tiara A. Tobing

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Lirik lagu ‘Asalkan Kau Bahagia’ diangkat ke layar lebar
Video lirik lagu 'Asalkan Kau Bahagia' milik band Armada hingga saat ini sudah menyentuh angka 125 juta penonton di YouTube

JAKARTA, Indonesia — “Apa kurangnya aku di dalam hidupmu, hingga kau curangi aku?”, demikian bunyi lirik di lagu Asalkan Kau Bahagia milik band Armada. Tidak disangka, ternyata lagu ini mendapat sambutan yang sangat baik dari warga Indonesia.

Hingga saat ini, lirik video dari lagu ini diakses oleh penonton melalui YouTube hingga menyentuh angka 125 juta viewers. Dan ini merupakan sejarah penonton terbanyak dalam waktu tercepat (5 bulan) untuk video Indonesia yang diunggah ke situs YouTube.

Karena alasan tersebutlah, lagu ini lantas diangkat ke layar lebar oleh rumah produksi Falcon Pictures bekerja sama dengan Dapur Film.

“Lagu ini sebenarnya bercerita tentang menemukan perselingkuhan di depan mata, ini pengalaman pribadi (kami) zaman dahulu,” ucap Rizal, vokalis Armada di gelaran press conference film Asalkan Kau Bahagia, Senin 24 Juli di Falcon Garden, Jakarta Selatan, mengenai ide awal terciptanya lagu ini.

Armada sendiri mengaku tidak menyangka bahwa lagunya akan diangkat menjadi sebuah film, “Biasanya film itu diangkat dari novel, diangkat dari kehidupan nyata atau apa, nah sekarang diangkat dari lagu. Lagunya pun lagu kita gitu ya, Alhamdulillah, bersyukur banget,” ujar Rizal.

Falcon Pictures juga menggandeng Dapur Film milik Hanung Bramantyo, untuk menggarap film ini. Nantinya, film ini bukan menceritakan band Armada, namun akan menjadi sebuah kisah drama yang diambil dari lirik lagu Asalkan Kau Bahagia.

“Kalau soal mereka (band Armada) bermain atau tidak itu teknis ya, karena sekarang skenarionya sedang kita develop, mungkin nanti di awal-awal Agustus sudah jadi draft satu, jadi sudah bisa punya bayangan,” ucap Hanung terkait keterlibatan band Armada sendiri di dalam film ini.

Sampai saat ini, nama-nama pemain dari film Asalkan Kau Bahagia sendiri belum dapat dipastikan, namun sudah ada beberapa nama yang menjadi pertimbangan.

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!