SAKSIKAN: ‘Carpool Karaoke’ bersama Usher

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

SAKSIKAN: ‘Carpool Karaoke’ bersama Usher
Usher dan James Corden tak hanya bernyanyi bersama, tapi juga membersihkan bintang dan mendorong mobil mogok!

JAKARTA, Indonesia —Kali ini giliran penyanyi Usher yang bergabung di segmen Carpool Karaoke di program televisi The Late Late Show with James Corden.

Tampil di program ini, Usher terlihat santai dengan busana kasual dan kacamata hitam. Di bagian awal, Usher dan James mulai menyanyikan single hit Usher berjudul Yeah!. James pun terdengar fasih menyanyikan bagian rap di lagu tersebut.

Setelahnya, mereka sempat mampir ke sebuah area parkir di mana Usher berusaha mengajarkan trik berjoget swag. Tapi James menyerah dan tidak bisa mengikuti gaya menari Usher yang terlihat cool.

Kembali ke mobil, keduanya menyanyikan Burn sebelum memutuskan untuk mampir di bintang Usher di Holywood Walk of Fame. Usher sempat melihat ada noda di atas bintangnya dan mengajak serta James membersihkan bintangnya. Ha ha ha! Setelah bersih, James dan Usher pun ber-wefie-ria.

James pun sempat membahas soal kebiasaan baru Usher sebagai vegetarian pendatang baru. Tapi Usher bertutur bahwa ia masih harus belajar banyak untuk menjadi vegetarian seutuhnya karena ia sangat menyukai daging.

James dan Usher menyanyikan beberapa lagu lagi bersama seperti I Don’t Mind dan OMG di mana mereka keluar mobil untuk membantu mendorong sebuah mobil yang mogok di tengah jalan.

Saksikan video aksi Usher bersama James Corden selengkapnya lewat video di atas! —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!