5 hal tentang VIXX

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

5 hal tentang VIXX
Yuk, simak fakta mengenai VIXX sebelum datang ke fan meeting Sabtu, 29 Juli nanti!

JAKARTA, Indonesia —Setelah sekian lama menunggu, akhirnya para Starlight bisa bertemu dengan VIXX lewat gelaran fan meeting. VIXX akan menjumpai Starlight di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Sabtu, 29 Juli.

Ini merupakan kali pertama VIXX datang ke Indonesia untuk menggelar fan meeting. Sebelumnya, mereka datang sebagai dewan juri dalam suatu acara kompetisi dance cover boy band.

(BACA JUGA: Sabtu ini, VIXX akan sapa langsung penggemarnya di Jakarta)

Namun, sebelum datang ke fan meeting mereka. Ada baiknya untuk mengetahui fakta unik tentang boyband yang beranggotakan Cha Hakyeon (N), Jung Taekwoon (Leo), Lee Jaehwan (Ken), Kim Wonsik (Ravi), Lee Hongbin (Hongbin), dan Han Sanghyuk (Hyuk).

Simak 5 hal tentang VIXX berikut ini.

Terbentuk dari program MyDol

Sebelum dinyatakan debut, ternyata keenam member VIXX saat ini terpilih lewat acara pencarian bakat sekaligus variety show yang berjudul MyDol dan ditayangkan oleh MNET pada 2012.

Di acara tersebut, awalnya terdapat 10 trainee pria yang harus melakukan banyak tantangan untuk bisa menarik banyak hati orang. Setiap episodenya, para trainee harus bersaing satu dengan lainnya agar bisa bertahan dan akhirnya debut dibawah nama VIXX.

Hingga akhirnya, terpilihlah enam nama yang saat ini menjadi anggota VIXX. Mereka debut pada 24 Mei 2012 dengan lagu Super Hero.

Sukses sejak awal debut

Ada banyak boyband atau girlband di Korea yang belum juga meraih kesuksesan, bahkan setelah debut bertahun-tahun lamanya. Luckily, hal tersebut tidak terjadi pada VIXX.

Lewat kemampuan mereka yang luar biasa di atas panggung, VIXX mampu meraup banyak hati, khususnya para wanita sejak awal debut. Hingga memiliki fan base yang diberi nama Starlight.

Meskipun dua lagu awal mereka yaitu Super Hero dan Hyde belum mendapatkan piala trofi kemenangan. Namun, pada lagu selanjutnya Voodoo Doll VIXX langsung menyabet posisi di tangga lagu Korea.

Konsep lagu yang bervariasi

Berbeda dengan idol group lainnya yang terus mengeluarkan lagu dengan satu konsep, VIXX selalu mengejutkan Starlight dengan konsep lagu yang mereka pilih.

Mulai dari konsep lagu yang ceria, lucu, sexy, hingga robot bisa sesuai dengan keenam anggota VIXX. Hal ini membuktikan hebatnya mereka dalam menyesuaikan diri dengan konsep lagu yang ada.

Salah satu lagu VIXX yang berjudul G.R.8.U merupakan konsep ceria yang mereka pilih setelah sebelumnya dengan konsep dark lewat lagu Hyde. Perubahan konsep tersebut juga mereka tampilkan dalam video klip G.R.8.U.

Mayoritas anak bungsu di keluarga

Jika kamu sering lihat anggota VIXX ini bergaya imut dan lucu, jangan heran. Kecuali Ravi, ternyata kelima anggota VIXX merupakan anak bungsu di keluarganya.

N memiliki dua kakak perempuan dan satu kakak laki-laki, Leo memiliki tiga kakak perempuan, Ken dengan dua kakak laki-laki, Hongbin memiliki dua kakak perempuan, dan Hyuk punya seorang kakak perempuan.

Berbeda dengan kelima anggota lainnya, ternyata Ravi tidak memiliki seorang kakak. Ravi merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Adik Ravi sendiri seorang perempuan.

Anggota yang multi talenta

Keenam anggota VIXX memiliki hobi yang berbeda-beda. Kemampuan mereka ini juga sering menuai pujian dari para Starlight atau bahkan orang biasa.

Seperti kemampuan sepak bola dari Leo yang selalu menuai tepuk tangan dalam beberapa variety show. Sebelum memutuskan untuk menjadi seorang idol, Leo merupakan salah satu anggota dari Tim Sepak Bola Nasional dalam kategori muda.

Selain Leo, ada juga Ravi yang memiliki kemampuan untuk menulis lirik. Berbagai lirik ciptaannya juga sudah masuk dalam beberapa lagu dari VIXX.

Ada juga sang leader of the group, N yang pernah menjuarai kompetisi dance sebelum debut bersama VIXX. Kemampuannya itu juga membuat N banyak membantu dalam pembuatan koreografi dari lagu VIXX.

Tak sabar ingin menemui VIXX akhir pekan ini? Jangan kuatir,karena tiket masih tersedia mulai harga Rp 920 ribu hingga Rp 2,5 juta di sini. Yang jelas, MyMusicTaste yang berkolaborasi dengan JellyFish Entertainment dan Livescape Asia berjanji untuk menghadirkan VIXX dalam acara fan meeting yang meriah! —Rappler.com

 

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!