UNIK: Hotel dengan kamar mirip penjara

Birgitta Angie

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

UNIK: Hotel dengan kamar mirip penjara
Menginap di hotel ini, berasa seperti tahanan

JAKARTA, Indonesia—Thailand merupakan salah satu negara Asia yang banyak dikunjungi wisatawan mancanegara. Wisatawan tak henti-hentinya datang karena disuguhkan banyak tempat wisata serta jajanan khas negara tersebut.

Tak mengherankan jika Thailand memiliki banyak tempat penginapan dengan beragam harga. Nah, berikut hotel ini adalah hotel yang membuat tamunya seperti tinggal di penjara, yakni Hotel Sook Station.

Hotel ini terletak di Bangkok ini memiliki konsep menyerupai penjara dan memberikan tamunya sensasi seolah menjadi tahanan.

Untuk mendukung suasana, seluruh kamar hotel dilengkapi dengan jeruji besi yang serupa dengan penjara sungguhan. Para tamu juga diberikan baju tidur bermotif garis-garis hitam putih agar terkesan sebagai tahanan.

Selain itu, Hotel Sook Station ini hanya menyediakan kamar mandi umum bagi seluruh tamunya bagai penjara regular. Berbeda dengan kamar mandi hotel yang biasanya terkesan mewah, kamar mandi di Sook Station disempurnakan dengan desain yang dingin dan menyeramkan.

Namun tidak semuanya mencekam, hotel ini menyajikan lobi yang nyaman untuk bersantai dan rooftop yang cocok digunakan saat bercengkrama sambil menunggu matahari terbenam di Thailand.

Meski berkonsep penjara, makanan yang disediakan hotel ini sangat layak karena bagaimanapun juga mengutamakan kenyamanan tamunya.

Untuk tamu yang benar-benar ingin merasakan sensasi seperti tahanan dalam penjara, hotel ini menyediakan kamar yang didesain sedemikian rupa hingga amat menyerupai kamar tahanan yang sempit dan tak berjendela. —Rappler.com

Artikel ini sebelumnya diterbitkan di IDNTimes.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!