SAKSIKAN: Lee Dong Wook menyapa penggemar di Indonesia

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

SAKSIKAN: Lee Dong Wook menyapa penggemar di Indonesia
Sang Grim Reaper akan menggelar fan meeting bertajuk 'For My Dear' di Jakarta, 20 Mei mendatang

JAKARTA, Indonesia – Gelaran fan meeting aktor K-drama populer, Lee Dong Wook di Jakarta semakin dekat. Tepatnya Sabtu, 20 Mei mendatang, pemeran Grim Reaper alias Malaikat Maut di serial Goblin akan menyapa penggemarnya di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, lewat fan meeting bertajuk For My Dear.

(BACA JUGA: Bintang serial ‘Goblin’ akan menggelar fan meeting di Jakarta)

For My Dear ini digagas oleh Mecima Pro, yang sebelumnya sukses menggelar berbagai event fan meeting selebriti Korea Selatan seperti GOT7, Park Bo Gum dan terakhir, aktor sekaligus penyanyi So Ji Sub berjudul Twenty: The Moment in Jakarta.

Jelang kedatangannya ke Tanah Air, baru-baru ini, Lee Dong Wook secara langsung menyapa para penggemarnya di Indonesia lewat sebuah video greeting yang diunggah di akun media sosial Mecima Pro.

(BACA JUGA: Bersiap menyambut sang Grim Reaper di Jakarta)

Sebagai informasi, kunjungan Lee Dong Wook ke Indonesia bulan depan sebenarnya bukan kunjungan pertamanya. Tahun 2007, ia pernah datang ke Jakarta untuk mempromosikan drama Korea yang saat itu dibintanginya, My Girls.

Di video greeting tersebut, aktor berusia 35 tahun ini mengaku merasa senang akan bertemu kembali dengan penggemarnya di Indonesia. 

Hello Indonesia. Saya Lee Dong Wook. Senang melihat kalian semua. Akhirnya, saya memiliki kesempatan untuk bisa bertemu kalian semua lagi. Rasanya sudah lama sekali. Terima kasih untuk dukungan dan cinta kalian yang tak henti. Dan sekarang saya sudah mempersiapkan waktu khusus untuk bisa lebih dekat dengan kalian secara langsung tanggal 20 Mei nanti.”

“Saya berharap kita bisa sama-sama menciptakan kenangan yang indah bersama-sama,” kata Lee Dong Wook yang mengakhiri video dengan mengucapkan kalimat berbahasa Indonesia. “Terima kasih…bye-bye!

Penjualan untuk fan meeting Lee Dong Wook sendiri sudah dimulai. Tiket dijual lewat website www.indotix.com dan Indotix outlets. Harga tiket akan dibagi dalam empat kategori dengan warna berbeda yakni Yellow (Rp 850,000), Green (Rp 1,250,000), Pink (Rp 1,750,000) dan Blue (Rp 2,550,000). Harga sudah termasuk pajak namun belum termasuk fee administrasi sebesar Rp 10 ribu. Seluruh tiket memiliki nomor kursi masing-masing.

Uniknya, untuk kamu pemegang tiket kategori Blue yang juga tercatat sebagai anggota MCP Fanclub dan membeli tiket dari MCP Fanclub, kamu akan berkesempatan mengikuti lucky draw yang hadiahnya bisa berfoto bareng Lee Dong Wook!

Dan untuk pemegang tiket kategori lain, jangan kecewa, karena semua akan mendapatkan pula poster resmi dari fan meeting Lee Dong Wook For My Dear.

Untuk keterangan lengkap seputar penyelenggaraan fan meeting For My Dear, kamu bisa mengakses lini masa akun FacebookTwitter dan Instagram Mecima Pro.

-Rappler.com

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!