Piala AFF 2016: Kesulitan beli tiket, pendukung timnas Indonesia marah-marah

Rappler Social Media Team

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Piala AFF 2016: Kesulitan beli tiket, pendukung timnas Indonesia marah-marah
Tiket semifinal Piala AFF hanya bisa dibeli di kiostix.com, tapi situs tersebut tidak bisa diakses.

JAKARTA, Indonesia — Suporter timnas Indonesia yang ingin menonton langsung duel melawan Vietnam pada laga pertama semifinal Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, akhir pekan ini harus menelan kecewa.

Sebab situs penjualan tiket KiOSTiX sulit untuk diakses. Padahal tiket semifinal Piala AFF hanya bisa dibeli melalui situs tersebut. Tiket hanya bisa dibeli secara online, tidak ada loket penjualan di Stadion Pakansari pada hari pertandingan.

(BACA: Yang perlu kamu tahu tentang penjualan tiket semifinal Piala AFF 2016)

Akun Twitter KiOSTiX mengumumkan Tiket AFF Suzuki Cup 2016 Semi-Final: Indonesia vs Vietnam sudah bisa dibeli di KiOSTiX.com mulai pukul 10, Rabu pagi, 30 November 2016. 

Namun demikian, sejumlah pendukung timnas Indonesia itu mengeluh lantaran situs yang mereka buka tidak dapat diakses. Mereka kecewa dengan server yang down hingga error.

Insiden tersebut telah berlangsung selama dua jam lebih sejak peluncuran pengumuman. Namun netizen masih juga belum bisa mengakses situs penjualan tiket itu.

Rappler sendiri gagal mengakses situs tersebut. Sampai pukul 12.30 WIB, situs tersebut masih belum bisa dikunjungi. Keadaan ini diperparah dengan pihak terkait yang sulit dihubungi. Mulai dari kontak yang tersedia, seperti telepon, hingga email.

Netizen mengklaim, pihak penyelenggara tidak profesional. Mereka juga berharap agar diberikan opsi lain demi menghindari hal yang tak diingin.

Sampai berita ini disiarkan, belum ada pernyataan baik dari pihak PSSI maupun KiOSTiX. —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!