Suhu dingin Vietnam ancam timnas Indonesia

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Suhu dingin Vietnam ancam timnas Indonesia
Suhu di Vietnam saat ini selalu di bawah 20 derajat celcius

JAKARTA, Indonesia – Hawa dingin langsung menyergap para pemain tim nasional Indonesia begitu mereka tiba di Bandara Noibai, Hanoi, Vietnam, Minggu malam, 4 November 2016.

“Suhu memang agak dingin di sini, tapi itu tidak masalah. Kami sudah siap melawan Vietnam dan akan bermain seperti biasa,” kata pemain gelandang timnas Rizky Pora Senin 5 Desember 2016.

Suhu di kota Hanoi saat ini di bawah 20 derajat celcius, jauh lebih dingin dari suhu di Indonesia yang rata-rata di atas 25 derajat celius. 

Karena itu pada latihan perdana yang digelar hari ini di Lapangan My Dinh, Hanoi, pelatih Alfred Riedl hanya meminta para pemain melakukan recovery sekaligus beradaptasi dengan cuaca.

Riedl memastikan, meski masih mengalami kelelahan setelah bertanding melawan Vietnam di leg pertama pada Sabtu pekan lalu dan perjalanan menuju Hanoi, para pemain siap tempur di laga kedua.

“Kami akan tampil seperti saat leg pertama. Kami akan all out. Tapi, kami juga mewaspadai lawan yang memiliki pemain-pemain berbahaya, Seperti Lee Chong Vhin,” kata Riedl.

Riedl cukup optimistis Indonesia akan melaju ke babak final Piala AFF 2016. Sebab, dengan kemenangan 2-1 pada leg pertama, Indonesia kini hanya membutuhkan hasil imbang saat bertemu Vietnam di laga kedua yang akan berlangsung Rabu nanti. —dengan laporan ANTARA/Rappler.com  

  

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!