Indonesia

Resmi: Ini harga tiket final Piala AFF 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Resmi: Ini harga tiket final Piala AFF 2016
Tiket akan mulai dijual secara online pada hari Minggu

JAKARTA, Indonesia – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) merilis harga tiket untuk pertandingan final laga pertama Piala AFF 2016 yang akan menyajikan duel antara tim nasional Indonesia melawan Thailand di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu 14 Desember 2016.

Dalam keterangan resmi tertulis yang diterima Rappler, harga tiket terbagi dalam tiga kategori, yakni kategori 1 Rp 500ribu, kategori 2 Rp Rp 300ribu, dan kategori Rp 100 ribu. 

Tiket akan mulai dijual secara online pada hari Minggu, 11 Desember 2016. Sementara untuk kategori 3, sebanyak 15 ribu tiket akan dijual offline pada Selasa, 13 Desember. Loket penjualan akan diumumkan kemudian.  

Nantinya, untuk setiap tiket yang terjual, PSSI akan mengambil Rp 50 ribu untuk disumbangkan kepada korban gempa di Kabupaten Pidie Jaya, Aceh. Seperti diketahui, 100 orang dilaporkan tewas dalam bencana ini dan ribuan lainnya masih tinggal di tenda-tenda pengungsian.

Mari berharap penjualan tiket kali ini tidak akan kisruh seperti penjualan tiket saat laga pertama semifinal melawan Vietnam di Stadion Pakansari, Sabtu 3 Desember lalu. Saat itu situs penjualan tiket KiOSTiX.com tak bisa diakses karena diserbu 100 ribu pengunjung dalam waktu bersamaan.

Kisruh tiket ini bahkan sampai membuat Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi Nahrawi merasa perlu berkomentar. “Tab mention saya ramai sekali hari ini soal kesulitan beli tiket Piala AFF. Saya coba sendiri ternyata memang susah ya?” demikian tulis Imam di twitter, Kamis 1 Desember 2016. —Rappler.com

 

 

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!