Hasil Piala FA: Chelsea melaju ke perempat final

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Hasil Piala FA: Chelsea melaju ke perempat final
Chelsea menang 2-0 atas Wolverhampton Wanderers

 

JAKARTA, Indonesia — Klub Liga Primer Inggris, Chelsea, lolos ke babak perempat final Piala FA setelah mengalahkan klub divisi dua, Wolverhampton Wanderers, dengan skor 2-0 pada pertandingan putaran kelima di Molineux Stadium, Sabtu, 18 Februari.

Chelsea yang menurunkan sebagian besar tim utama antara lain penyerang Eden Hazard, Willian, Victor Moses, dan gelandang Cesc Fabregas menang 2-0 berkat gol Diego Costa dan Pedro Rodriguez yang dicetak di babak kedua.

Tim asuhan Antonio Conte itu menyusul tim Liga Utama Inggris lainnya, Middlesbrough, yang lolos ke perempat final usai mengalahkan tim divisi tiga, Oxford United, dengan skor 3-2 berkat gol Grant Leadbitter, Rudi Gestede, dan Cristian Stuani.

Klub divisi tiga, Millwall, juga lolos ke perempat final usai menghentikan Leicester City dengan skor 0-1. Adapun Burnley disingkirkan Lincoln City yang duduk di divisi lima Liga Inggris dengan skor tipis 0-1.

Di sisi lain, Manchester City harus menggelar laga ulang melawan Huddersfield Town karena bermain imbang 0-0 pada pertandingan Sabtu malam. 

Piala FA masih menyisakan sejumlah pertandingan antara lain Blackburn Rovers versus Manchester United dan Fulham vs Tottenham Hotspurs pada Minggu malam, 19 Februari.

Sementara Arsenal akan bertemu Sutton United pada Senin, 20 Februari. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!