Manchester City bekuk AS Monaco 5-3, Guardiola soroti lini belakang timnya

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Manchester City bekuk AS Monaco 5-3, Guardiola soroti lini belakang timnya
"Kami tidak bisa mengandalkan kemenangan ini saat bertandang ke kandang mereka (pada leg kedua)."

JAKARTA, Indonesia — Manchester City tampil menggila saat menjamu AS Monaco dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu dinihari.

Tim berjulukan The Citizens tersebut menekuk Monaco dengan skor 5-3. Dua dari lima gol Manchester City dicetak oleh pemain depan mereka Sergio Aguero pada menit ke-26 dan 71.

Tiga gol lainnya dicetak Raheem Sterling (26’), John Stones (77’), dan Leroy Sane (82’). Sementara tiga gol AS Monaco dicetak Radamel Falcao (32’, 61’) dan Kylian Mbappe Lottin (40’).

“Saya senang dengan hasil ini, tapi kami tidak bisa mengandalkan kemenangan ini saat bertandang ke kandang mereka (pada leg kedua),” kata pelatih Manchester City Josep Guardiola seperti dikutip dari Manchester Evening News, Rabu 22 Februari 2017.

Pep, begitu Guardiola disapa, mengatakan timnya harus tetap bermain agresif dan menutup semua ruang bagi para pemain AS Monaco. Dengan begitu, para pemain AS Monaco tidak akan memiliki cukup banyak kesempatan untuk menciptakan peluang.

Selain itu Pep juga menyoroti lini belakang timnya yang sangat rapuh. Ia tidak ingin lagi ada gol yang masuk ke gawang mereka di leg kedua nanti. “Kami akan menyerang lebih sering dan bertahan lebih baik,” katanya. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!