Jusuf Kalla: Infrastruktur Asian Games 70 persen selesai

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Jusuf Kalla: Infrastruktur Asian Games 70 persen selesai
Jusuf Kalla memastikan proyek pembangunan infrastruktur Asian Games 2018 memenuhi standard kualitas

JAKARTA, Indonesia — Ketua pengarah panitia penyelenggara Asian Games 2018 Jusuf Kalla mengatakan proyek pembangunan dan renovasi sarana untuk pesta olahraga se-Asia, Asian Games 2018, telah 70 persen selesai.

“Semua menjanjikan sebagian besar akan selesai akhir tahun ini. Ini sudah 70 persen, jadi kira-kira Oktober akan datang sudah selesai,” kata Jusuf Kalla usai meninjau pembangunan Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, Minggu 26 Maret 2017.

Hari ini Jusuf Kalla juga meninjau pembangunan Stadion Utama GBK, sarana Aquatik, dan Istora Senayan. “Walaupun yang dilihat hanya segitu, tapi mewakili semuanya, karena yang terbesar kan GBK-nya,” kata Jusuf Kalla.

Jusuf Kalla memastikan semua proyek pembangunan infrastruktur Asian Games 2018 memenuhi standard kualitas dan tenggat waktu karena adanya uji coba fasilitas pada Oktober 2017. Nantinya semua itu akan diwariskan kepada masyarakat.

“Kita juga mesti uji coba nanti pada Oktober yang akan datang, dan tesnya bukan satu kali, nanti berkali-kali untuk menguji venue-nya, menguji elektroniknya, menguji IT-nya, menguji macam-macam, jadi diharapkan bisa,” ujar dia. —dengan laporan ANTARA/Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!