Leicester ditekuk Atletico 0-1, gengsi Liga Inggris dipertaruhkan

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Leicester ditekuk Atletico 0-1, gengsi Liga Inggris dipertaruhkan
Leicester City menjadi satu-satunya wakil Inggris di Liga Champions musim ini

JAKARTA, Indonesia — Wakil Inggris di Liga Champions Eropa, Leicester City, harus menelan pil pahit saat bertandang ke Stadion Vicente Calderon untuk menjalani laga pertama babak perempat final.

Dalam duel tersebut Leicester City kalah dengan skor tipis 0-1. Lebih menyakitkan lagi, gol tersebut berasal dari tendangan penalti Antoine Griezmann pada menit ke-28.

Kekalahan ini membuat Leicester City harus menang dengan skor minimal 2-0 pada laga leg kedua yang akan digelar di King Power Stadium untuk bisa lolos ke semifinal.

“Saya tahu akan sangat sulit membalikkan keadaan ini, tapi kami punya catatan yang bagus di King Power Stadium,” kata Pelatih Leicester Craig Shakespeare seperti dikutip dari laman resmi Leicester City, Kamis 13 April 2017.

Craig pun memahami kekalahan timnya di leg pertama ini. Sebab, Atletico adalah tim besar. Selain itu mereka juga tampil di kandang sendiri. “Mereka memiliki serangan balik terbaik,” katanya.

Yang pasti kekalahan ini tak hanya membuat fans Leicester bersedih, tapi juga publik sepak bola Inggris. Sebab Leicester adalah satu-satunya perwakilan Inggris di Liga Champions musim ini. Sehingga, selain Leicester City, gengsi Liga Inggris juga turut dipertaruhkan.—Rappler.com

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!