John Terry tinggalkan Chelsea akhir musim ini

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

John Terry tinggalkan Chelsea akhir musim ini
Kapten Chelsea John Terry akan meninggalkan Chelsea setelah bergabung selama 22 tahun

 

JAKARTA, Indonesia — Chelsea akhirnya mengonfirmasi kabar bahwa Sang Kapten John Terry akan meninggalkan The Blues –julukan Chelsea– pada akhir musim 2016/2017.

“Semua orang di Stamford Bridge ingin mengungkapkan rasa hormat dan terima kasih kami untuk John dan berharap yang terbaik untuknya di masa depan,” demikian tertulis dalam pernyataan resmi klub pada Senin, 17 April.

Hingga saat ini, pria 36 tahun ini belum memutuskan apa yang akan dilakukan setelah pergi dari Chelsea, namun ia memastikan belum akan pensiun sebagai pemain sepak bola.

“Saya masih punya banyak hal untuk diberikan tetapi saya mengerti bahwa kesempatan yang ada di Chelsea terbatas bagi saya. Saya ingin lanjut bermain dan akan terus melihat tantangan baru,” tutur pemain bernomor punggung 26 ini.

Tak lupa, Terry juga mengucapkan terima kasih untuk para suporter The Blues yang terus mendukung sejak awal karirnya.

“Saya ingin berterima kasih kepada kalian semua satu persatu, dari lubuk hati saya yang terdalam, untuk segala dukungan yang luar biasa selama bertahun-tahun,” katanya.

Tribut dari Lampard

Salah satu legenda Chelsea, Frank Lampard yang terlebih dahulu pergi, mengungkapkan penghormatannya bagi mantan rekan setimnya di era keemasan Chelsea. Lampard menyebutkan bahwa Terry adalah sosok pemimpin yang hebat seanjang karirnya.

“Ia memimpin klub di dalam dan luar lapangan, sejak debutnya,” tulis Lampard dalam akun Instagramnya.

A post shared by Frank Lampard (@franklampard) on

Pemain yang mengakhiri karir di klub New York City tersebut tidak lupa memberi semangat bagi Terry untuk langkah berikutnya yang akan diambil.

“Apapun yang kamu lakukan saya tahu semua orang pasti menghormati keputusan tersebut dan saya tahu Chelsea akan selalu menjadi klubmu.”

John Terry telah bermain untuk Chelsea selama 22 tahun, dengan total 713 pertandingan sejak debutnya di tahun 1998. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!