Cedera, Manuel Neuer tak akan bermain hingga akhir musim

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Cedera, Manuel Neuer tak akan bermain hingga akhir musim
Kiper Bayern Muenchen Manuel Neuer mengalami keretakan di kaki kirinya

JAKARTA, Indonesia – Kiper Bayern Muenchen Manuel Neuer mengalami retak di kaki kiri ketika berlaga melawan Real Madrid di perempat final Liga Champions. The Bavarians gagal lolos ke babak semifinal dengan kekalahan 4-2, agregat 6-3.

Neuer, 31 tahun, mengalami cedera tak lama sebelum Cristiano Ronaldo menyegel hattrick-nya.


Seperti dilansir dari situs resmi Bayern, Neuer mengalami keretakan di kaki kirinya dan ia akan diperiksa lebih lanjut ketika tim kembali ke Munich pada hari Rabu, 19 April.

Usai pertandingan di Stadion Santiago Bernabeu, CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengatakan Neuer kemungkinan besar tidak akan kembali berlaga di kompetisi domestik dan persiapan untuk Piala Konfederasi, yang akan dimulai di Rusia pada 17 Juni.

“Neuer tidak akan bermain selama delapan minggu,” kata Rummenigge seperti dikutip dari tabloid Jerman Sport Bild, yang melaporkan bahwa Neuer terlihat meninggalkan Bernabeu dengan tongkat. “Ia mengalami cedera ketika kedudukan gol 3-2, yang sebenarnya offside. Saya sangat marah. Kami dicurangi.”

Neuer baru saja kembali dari operasi kaki ketika melawan Madrid di leg pertama, sebelumnya ia melewatkan dua laga Liga Jerman karena kecelakaan saat latihan bulan lalu. – Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!