Vinales dan Marquez tercepat di latihan bebas MotoGP AS

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Vinales dan Marquez tercepat di latihan bebas MotoGP AS
Maverick Vinales catatkan waktu tercepat di latihan pertama, sedangkan Marquez di latihan kedua.

JAKARTA, Indonesia — Pembalap Movistar Yamaha Maverick Vinales sukses menjadi yang tercepat dalam sesi latihan bebas pertama Moto GP Amerika Serikat yang berlangsung di Circuit of Americas (COTA), Austin, AS, pada Jumat, 21 April.

Vinales berhasil mencetak catatan waktu terbaik yaitu 2 menit 4,923 detik, unggul 0,577 detik dari juara bertahan GP AS Marc Marquez.

Sedangkan waktu tercepat ketiga diraih oleh pembalap Ducati Andrea Dovizioso, dengan selisih 0,681 detik dari Vinales.

Sementara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo belum mampu memperlihatkan hasil yang maksimal. Lorenzo hanya mencatatkan waktu terbaik keenam, sementara Rossi berada di peringkat delapan.

Marquez tercepat di latihan kedua

Di sirkuit yang sama, juara bertahan MotoGP Marc Marquez mencatatkan waktu tercepat dalam latihan bebas kedua pada Jumat (Sabtu, 22 April, dini hari WIB).

Pembalap tim Repsol Honda tersebut mencatatkan waktu terbaik 2 menit 4,061 detik.

Dalam sesi latihan kedua ini, Vinales hanya mampu mencatatkan waktu terbaik ketiga dengan selisih 0,390 detik dari Marquez. Sementara waktu terbaik kedua dicatatkan oleh pembalap debutan dari tim Monster Yamaha Tech 3 Johann Zarco, dengan selisih 0,286 dari Marquez.

Valentino Rossi berhasil memperbaiki catatan waktunya di sesi latihan kedua dan menanjak ke posisi keempat dengan selisih waktu 0,745 detik. Sementara Lorenzo semakin terpuruk ke peringkat 11 dengan selisih waktu 1,221 detik. —dengan laporan Antara/Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!