Tottenham tekuk Crystal Palace, perebutan juara Liga Inggris kian sengit

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Tottenham tekuk Crystal Palace, perebutan juara Liga Inggris kian sengit
Tottenham Hotspur masih harus menghadapi Manchester United dan Arsenal

JAKARTA, Indonesia — Perebutan puncak klasemen Liga Primer Inggris semakin sengit setelah Tottenham Hotspur sukses membungkam Crystal Palace dengan skor 1-0 di Selhurst Park, Kamis dinihari.

Gol semata wayang Tottenham Hotspur tersebut dicetak oleh pemain gelandang serang mereka, Christian Eriksen, pada menit ke-78. Kemenangan ini membuat Spurs —julukan Tottenham— kini mengoleksi 74 poin. Mereka hanya tertinggal 4 poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen.

Dengan lima laga yang masih tersisa, bukan tak mungkin Spurs akan menumbangkan Chelsea dari puncak klasemen pada akhir musim nanti. Jika ini terjadi, sejarah baru Liga Inggris akan tercipta.

Karena itu para pemain Spurs pasti akan berjuang mati-matian untuk memetik tiga poin dari setiap laga sisa mereka sambil berdoa agar Chelsea tersandung di menit-menit terakhir.

“Jika kami ingin bertarung demi gelar, maka setiap pertandingan menjadi sangat penting. Kami harus kuat untuk itu,” kata pelatih Spurs Mauricio Pochettino seperti dikutip dari laman resmi klub, Kamis 27 April 2017.

Spurs memang harus kuat. Sebab, dari lima laga sisa, mereka masih harus menghadapi Manchester United dan Arsenal, dua tim yang juga sedang berjuang finis di empat besar klasemen.

Selain itu Spurs juga harus melawan juara bertahan Leicester City. Meski performa Leicester kini tak seperti musim lalu, namun tetap saja di sana ada Jamie Vardy yang bisa membuat kejutan setiap saat. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!