Barcelona dan Real Madrid ‘mengamuk’, puncak klasemen La Liga membara

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Barcelona dan Real Madrid ‘mengamuk’, puncak klasemen La Liga membara
Barcelona mencetak 7 gol, Real Madrid 6 gol

JAKARTA, Indonesia — Barcelona tampil menggila saat menjamu Osasuna dalam laga lanjutan La Liga di Camp Nou, Kamis dinihari. Bayangkan saja, klub berjulukkan Blaugrana tersebut mencetak 7 gol!

Ketujuh gol Barcelona tersebut dicetak oleh Lionel Messi (12’, 61’), Andre Gomes (30’, 57’), Fransico Alcacer (64’, 86’),  dan Javier Mascherano (67’). Sementara gol tunggal Osasuna dicetak Roberto Torres pada menit ke-48.

Tujuh gol ke gawang Osasuna ini menjadi gol terbanyak yang dicetak Barcelona dalam satu pertandingan sepanjang musim ini. Namun, ini bukan kemenangan terbesar mereka. Sebab Barcelona sebelumnya pernah membungkam Alaves dengan skor 6-0 pada 11 Februari lalu.

Yang pasti kemenangan ini membuat Barcelona bertahan di puncak klasemen La Liga dengan 78 poin. Mereka hanya unggul selisih jumlah gol dengan Real Madrid yang berada di peringkat kedua. 

Persaingan kedua tim merebut gelar La Liga musim ini akan semakin memanas karena Real Madrid pun meraih kemenangan besar setelah menekuk Deportivo La Coruna dengan skor 6-2.

Keenam gol Real Madrid tersebut dicetak oleh Alvaro Morata (1’), James Rodriguez (14’, 66’), Lucas Vanquez (44’), Isco (77’), dan Casemiro (87’). Sementara dua gol Deportivo dicetak Florin Andone (35’) dan Joselu (84’).

Kemenangan besar yang diraih Barcelona dan Real Madrid ini menunjukkan betapa kedua tim sangat bernafsu memboyong pulang trofi La Liga. Sebab, dengan sama-sama mengoleksi 78 poin, maka selisih jumlah gol akan sangat berarti. —Rappler.com

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!