Timnas ditahan imbang Puerto Rico, Luis Milla puas

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Timnas ditahan imbang Puerto Rico, Luis Milla puas
Timnas baru mengantongi satu kemenangan dari tiga laga uji coba internasional

JAKARTA, Indonesia — Tim nasional Indonesia hanya bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Puerto Rico dalam laga uji coba di Stadion Internasional Maguwoharjo, Sleman, Selasa malam. Namun hasil imbang tersebut tak membuat pelatih Luis Milla kecewa. 

“Hasil pertandingan ini sangat memuaskan, saya senang permainan anak-anak berkembang dan ada peningkatan. Tetapi kecewa karena banyak peluang emas yang tidak menjadi gol,” kata Luis Milla seusai laga.

Permainan Timnas memang tak mengecewakan. Mereka tampil galak sejak menit pertama. Namun serangan demi serangan yang dibangun Irfan Bachdim cs selalu gagal menembus gawang Puerto Rico.

Pada babak kedua, Luis Milla memasukkan Febri Hariyadi dan Yabes Ronny. Keduanya memiliki kecepatan saat menyerang. Sayang, daya gedor mereka tak cukup untuk menghasilkan gol.

Meski gagal mencetak satu gol pun, namun dominasi permainan sepanjang pertandingan ini dianggap cukup oleh Luis Milla. “Mereka mampu mengaplikasikan apa yang selama ini dipelajari,” katanya.

Dengan hasil imbang ini berarti Timnas baru mengantongi sekali kemenangan dalam tiga laga uji coba internasional, yakni saat mereka mengalahkan Kamboja. —dengan laporan ANTARA/Rappler.com 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!