Anggia Shitta/Ni Ketut sukses rebut tiket ke semi final Indonesia Open 2017

Sakinah Ummu Haniy

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Anggia Shitta/Ni Ketut sukses rebut tiket ke semi final Indonesia Open 2017

ANTARA FOTO

Anggia/Ketut menjadi wakil ketiga Indonesia yang lolos ke babak semi final

JAKARTA, Indonesia – Tidak sia-sia publik Indonesia menunda waktu istirahatnya pada Jumat malam, 16 Juni untuk menyaksikan penampilan ganda putri Anggita Shitta/Ni Ketut melawan Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai. Sebab, mereka mengikuti jejak dua pemain Indonesia lainnya untuk memastikan satu tempat di babak semi final Indonesia Open 2017.

Puttita/Sapsiree takluk dari Anggita/Ketut dalam permainan dramatis rubber game yakni 13-21, 21-19 dan 21-11. Memulai babak pertama, Anggita/Ketut berhasil merain poin pembuka, tetapi mereka kemudian secara cepat disalip oleh ganda putri Thailand.Puttita/Sapsiree akhirnya unggul dengan skor 9-3.

Akhirnya ganda putri Thailand berhasil merebut babak pertama dengan skor 13-21. Sementara, di babak kedua, ganda putri Indonesia yang kini duduk di peringkat ke-20 dunia itu mulai bangkit. Bahkan, mereka sempat menyamakan kedudukan menjadi 5-5.

Tetapi, kemudian mereka masih terus tertinggal poin. Selanjutnya, yang terjadi adalah sebuah kejutan. Tiga poin berturut-turut berhasil diraih oleh Anggita/Ketut, hingga akhirnya skor menjadi 18-19. Ganda putri Indonesia kemudian bisa menyamakan skor 19-19.

Akhirnya, Indonesia berhasil meraih kemenangan dengan menutup babak kedua di skor 21-19.

Masuk ke babak penentuan, ganda putri Indonesia dan Thailand sudah berada di skor yang sama yakni 4-4. Penampilan Anggita/Ketut terus membaik dengan secara konsisten mencuri poin dari ganda putri yang kini berada di posisi 12 dunia.

Ganda putri Thailand seolah-olah terhenti di perolehan skor 11. Sebab, Anggita/Ketut terus mencuri poin hingga permainan berakhir dengan skor 21-11.

Dengan masuknya Anggita/Ketut, maka total ada tiga wakil Indonesia yang berhasil menembus ke babak semi final Indonesia Open 2017. Di babak semi final nanti, Anggita/Ketut akan menghadapi pasangan ganda putri asal Tiongkok Chen Qingchen/Jia Yifan. – Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!