Mayweather siap hadapi McGregor

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Mayweather siap hadapi McGregor
Duel keduanya akan berlangsung Agustus mendatang

JAKARTA, Indonesia — Mantan juara tinju dunia Floyd Mayweather mengatakan dirinya siap meladeni bintang bela diri campuran Conor McGregor.  

“Orang-orang di seluruh dunia menginginkan pertarungan ini, jadi saya harus memberi mereka apa yang ingin mereka lihat,” kata Mayweather kepada BSO TV dalam sebuah wawancara dilansir dari AFP, Sabtu 17 Juni 2017.

Mayweather sejatinya telah pensiun dari dunia tinju. Namun demi pertarungan melawan McGregor, dirinya siap mengambil kembali sarung tinju yang sempat digantungnya.

“Mereka meminta pertarungan ini, saya sudah pensiun, tapi mereka menginginkan saya kembali makanya saya kembali,” kata Mayweather.

Rencananya duel seru antara Mayweather melawan McGregor akan berlangsung di Las Vegas, 26 Agustus 2017 mendatang. Ini akan menjadi pertarungan termahal dalam sejarah. 

Seperti diketahui, Mayweather saat ini telah berusia 40 tahun. Ia memutuskan pensiun setelah mengalahkan Andre Berto pada September 2015.

Kemenangan atas Andre Berto tersebut membuat ia mengoleksi 49 kali kemenangan tanpa kalah alias 49-0. Jika ia menang melawan McGregor, maka catatan rekornya akan menjadi 50-0.

“Saya sangat bahagia dan saya tidak sabar menunggu,” kata Mayweather ketika ditanya bayaran yang akan ia terima dari pertandingan melawan McGregor. —dengan laporan AFP/Rappler.com

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!