Hamilton: Hanya Tuhan yang tahu kapan saya akan pensiun

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Hamilton: Hanya Tuhan yang tahu kapan saya akan pensiun
Beredar kabar Hamilton akan pensiun setelah musim balap 2017 berakhir

JAKARTA, Indonesia — Pembalap Formula 1 dari Tim Mercedes Lewis Hamilton dikabarkan akan pensiun setelah musim balap 2017 berakhir. 

Rumor tersebut beredar menyusul pernyataan Hamilton kepada Majalah Auto. Saat itu Hamilton berkata, “Saya bisa saja memutuskan untuk berhenti membalap pada akhir tahun.”

Namun Hamilton belakangan membantah rumor tersebut. Ia  bahkan mengaku tidak ingat pernah mengeluarkan pernyataan tersebut kepada Majalah Auto.

“Saya lupa kalau pernah terlibat pembicaraan seperti itu,” kata Hamilton dalam jumpa pers menjelang Formula 1 Azerbaijan seperti dikutip dari Crash, Jumat 23 Juni 2017.

Hamilton mengatakan saat ini dirinya belum berpikir untuk mengikuti jejak Nico Rosberg, Pembalap Tim Mercedes lainnya, yang mendadak pensiun usai menjuarai Formula 1 2016. “Pensiun bukanlah hal yang saya pikirkan saat ini,” katanya.

Pembalap berusia 32 tahun ini mengatakan dirinya masih ingin membalap dan meraih apa yang masih mungkin diraih. “Hanya Tuhan yang tahu kapan saya akan pensiun,” katanya.

Hamilton sepertinya memang belum akan pensiun pada akhir musim ini. Sebab kontraknya dengan tim Formula 1 Mercedes baru akan berakhir usai musim balap 2018. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!