Korean shows

Agen: Cole tidak dendam kepada Persib Bandung

Yuli Saputra

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Agen: Cole tidak dendam kepada Persib Bandung
“Walaupun Cole pergi, dia merasa tetap di sini.”

BANDUNG, Indonesia — Mantan striker Persib Bandung Carlton Cole kini sudah kembali ke kampung halamannya di Inggris.  Cole didepak karena performanya kurang memuaskan.

Meski begitu, Cole akan tetap melanjutkan karir sepak bolanya. Bahkan sejumlah klub dikabarkan tengah meliriknya.

Hal ini disampaikan oleh agen Cole, Amougou Abega Mathieu. Menurut Mathieu, semenjak dipecat Persib, kliennya itu telah menerima tawaran dari sejumlah klub di luar Inggris.

“Banyak klub, walaupun bukan di Inggris. Yang penting banyak klub yang mau pakai dia,” kata Mathieu kepada Rappler di Graha Persib Jalan Sulanjana Kota Bandung, Selasa 8 Agustus 2017.

Menurut Mathieu, sampai saat ini Cole belum memutuskan untuk bergabung dengan klub manapun. Ia ingin menghabiskan waktu beberapa hari untuk istirahat.

Persib, kata Cole kepada Mathieu, telah meninggalkan kesan yang baik di hatinya.  Pemain berusia 33 tahun itu juga mengatakan jika dirinya memiliki kenangan yang sulit dilupakan selama bergabung dengan Pangeran Biru —julukan Persib.

Meskipun sempat mengalami masalah dengan manajemen terkait dengan pemecatan dirinya, namun menurut Mathieu, Cole merasakan perhatian dan kedekatan dengan manajemen.

“Dia bilang, saya senang bertemu dengan kalian di sini. Dia bilang gak dendam sama siapapun.  Walaupun gak main, tapi tetap dijaga dan selalu diurus sama manajemen, sama pemain, teman-temannya,” tutur Mathieu.“Walaupun Cole pergi, dia merasa tetap di sini.”

Mengenai masalah kontrak dengan manajemen terkait pemecatan Cole, Mathieu tidak mau mengungkapkan, termasuk berapa jumlah pesangon yang diterima kliennya itu.  Menurutnya, hal itu cukup diketahui antara dirinya, Cole, dan manajemen.

“Itu antara kita sama manajemen, tapi sudah tidak ada masalah.  Yang penting tidak ada masalah antara Persib, saya sebagai agennya, dan Cole, tidak ada masalah, win-win solution,” ujar Mathieu yang juga agen Michael Essien ini. —Rappler.com 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!