LIVE UPDATES: Timnas Indonesia vs Timor Leste

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

LIVE UPDATES: Timnas Indonesia vs Timor Leste
"Mudah-mudahan keberhasilan dalam dua pertandingan kemarin bisa kita ulangi lagi."

JAKARTA, Indonesia — Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 akan menghadapi Timor Leste dalam laga penyisihan Grup B SEA Games 2017 di di Stadion Selayan Municipal Council, Kuala Lumpur, Minggu 20 Agustus 2017.

Indonesia wajib memenangi duel ini untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Melihat performa para pemain Timnas dalam dua laga sebelumnya, meraih tiga poin dari laga ini bukan sesuatu yang tak mungkin.

“Mudah-mudahan keberhasilan dalam dua pertandingan kemarin bisa kita ulangi lagi. Tapi kita tidak boleh meremehkan lawan karena mereka juga menginginkan kemenangan. Kita harus bekerja keras untuk laga besok,” kata pemain belakang Timnas, Rezaldi Hehanusa, seperti dikutip dari laman PSSI.

Pada dua laga sebelumnya, Timnas berhasil menahan imbang Thailand dengan skor 1-1 dan menang telak atas Filipina dengan skor 3-0 pada laga kedua. Dua hasil tersebut mebuat Indonesia untuk sementar bertengger di peringkat dua klasemen Grup B.

Namun posisi ini belum aman karena persaingan di empat besar grup ini sangat ketat. Untuk itu, tak ada pilihan lain bagi Timnas selain mengalahkan Timor Leste. Saksikan jalannya pertandingan melalui Live Updates di laman ini:

//

 

 

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!