Tim bulutangkis Indonesia: Kami siap bertanding!

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Tim bulutangkis Indonesia: Kami siap bertanding!

AFP

Susi Susanti mewanti-wanti para pemain untuk tidak memandang rendah lawan

JAKARTA, Indonesia — Manajer Tim bulutangkis Indonesia di SEA Games 2017 Susi Susanti mengatakan para pemain telah siap bertempur untuk memperebutkan medali emas di ajang SEA Games 2017.

“Kondisi atlet semua dalam keadaan baik, persiapan tim putra secara keseluruhan sudah oke dan siap untuk bertanding,” kata Susi Susanti seperti dikutip dari badmintonindonesia.org, Senin 21 Agustus 2017.

Tim bulutangkis Indonesia akan memulai pertandingan mereka pada Selasa, 22 Agustus 2017. Pada pertandingan pertama, tim putri Indonesia dijadwakan bertemu dengan tim Laos pada pukul 09:00 waktu setempat.

Namun tim Laos ternyata mundur, membuat tim bulutangkis putri Indonesia melenggang ke semifinal. Untuk sementara, mereka telah mengamankan medali perunggu.

Pertandingan kedua akan dihelat pada pukul 15:00-19:00 waktu setempat dengan mempertemukan tim putra Indonesia dengan tim putra Kamboja.

Susi mewanti-wanti para pemainnya untuk tidak memandang rendah siapapun lawan mereka. Selain itu kekompakkan tim dan komunikasi dengan pelatih dan tim ofisial juga diminta dijaga. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!