Tim Anies-Sandi bantah bagi-bagi sembako

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Tim Anies-Sandi bantah bagi-bagi sembako
"Kegiatan pasar murah yang dihadiri Mas Anies itu jauh sebelum Pilkada putaran pertama."

 

JAKARTA, Indonesia — Juru Bicara pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Edriana Noerdin, membantah isu yang menyebutkan Anies dan Sandi menghadiri pasar murah sembako pada saat masa tenang. 

“Perlu diketahui, kegiatan pasar murah yang dihadiri Mas Anies itu jauh sebelum Pilkada putaran pertama bulan Februari yang lalu, yaitu pada tanggal 22 Desember 2016,” kata Edriana dalam keterangan tertulis, Senin 17 April 2017.

Seperti diberitakan sebelumnya, duet Anies-Sandiaga dilaporkan Tim Sukses pasangan Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dengan dugaan telah membagi-bagikan sembako ke warga.

Pembagian sembako murah tersebut  diduga dilakukan pada 11-15 April 2017. Selain melaporkan pasangan Anies-Sandi, Tim Sukses Ahok-Djarot juga melaporkan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo ke Bawaslu.

“Video (Anies membagikan sembako) tersebut disebarkan oleh Ahokers untuk menangkal bahwa Anies juga melakukan pembagian sembako seperti yang secara masif mereka lakukan,” kata Edriana. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!