Ahok-Djarot ucapkan selamat kepada Anies-Sandi

Ursula Florene

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Ahok-Djarot ucapkan selamat kepada Anies-Sandi
“Saya waktu itu kalah Pilgub Babel 2007, eh jadi Gubernur Jakarta. Lebih bagus, kan?”

JAKARTA, Indonesia — Pasangan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat mengucapkan selamat kepada duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang menang dalam sejumlah hasil penghitungan cepat.

“Kita sudah melihat hasil hitung secara quick count. Dan tentunya nanti kita menunggu hasil real count. Hasil penghitungan quick count, Pak Anies dan Pak Sandi unggul. Saya mengucapkan selamat kepada beliau,” kata Djarot di Hotel Pullman Jakarta Pusat, Rabu 19 April 2017.

Hasil penghitungan cepat yang dilakukan sejumlah lembaga survei memang menempatkan duet Anies-Sandi di atas Ahok-Djarot. Anies-Sandi memperoleh suara di atas 50 persen.

Hasil penghitungan cepat yang dilakukan Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC), misalnya, mencatat duet Anies-Sandi mendapatkan 58,0 persen sementara Ahok-Djarot 42,0 persen.

Meski kalah dalam penghitungan cepat, namun Ahok masih bisa bergurau. “Saya waktu itu kalah Pilgub Babel 2007, eh jadi Gubernur Jakarta. Lebih bagus, kan?” kata Ahok. —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!