Berita selebriti hari ini: Rabu, 7 Desember 2016

Yetta Tondang

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Rabu, 7 Desember 2016
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 7 Desember 2016.

Deklarasi cinta Meghan Markle dan Pangeran Harry

Meski sudah mengumumkan hubungan kasihnya dengan Pangeran Harry, ternyata Meghan Markle punya cara yang lebih romantis untuk mendeklarasikan cintanya dengan sang pangeran.

Meski menjalani hubungan jarak jauh, aktris berusia 35 tahun ini terlihat tetap menyimpan Harry dekat di hatinya. Literally.

Akhir pekan lalu, Meghan tertangkap kamera saat berjalan-jalan di kota Toronto, Kanada, tengah mengenakan sebuah kalung yang berhiaskan huruf H dan M sebagai inisial keduanya.

Lihat foto kalung istimewa Meghan di sini.

Penggemar Zayn Malik “mengamuk” di media sosial

Foto dari akun Instagram Zayn Malik.

Usai pengumuman daftar nominasi Grammy Awards 2017, tak banyak reaksi positif datang dari penggemar penyanyi Zayn Malik. Mereka “mengamuk” karena fakta bahwa idolanya tidak masuk ke daftar nominasi.

Menurut Just Jared Jr, banyak pembicaraan di Twitter yang menunjukkan rasa putus asa mereka karena tak satu pun dari karya Zayn yang disebut sebagai nominasi.

“Today is Grammy nomination day. For Zayn Malik fans, today is Tuesday,” tulis seorang fans yang merasa hari pengumuman ini terasa seperti hari biasa saja.

Ouuuww..Tom Hiddleston tak sengaja “bertemu” Taylor Swift

Foto oleh Alberto Estevez dan Nina Prommer/EPA.

Meski sudah putus, tampaknya Tom Hiddleston tak bisa “menghindar” dari sosok sang mantan kekasih, Taylor Swift. Akhir pekan lalu misalnya, saat Tom tengah berolah raga, secara tak sengaja ia “bertemu” dengan Taylor di jalanan kota London.

Saat itu, Tom tertangkap kamera tengah berlari dengan jaket oranye saat ia melewati sebuah gambar Taylor yang diproduksi oleh seniman Fussy Human.

Imej bergambar kartun ini bahkan dilengkapi dengan kotak dialog yang bertuliskan, “Oh, Tom … I love you too … But …”. Kebetulan? Entahlah…

Lihat foto Tom di sini.

Peter Vaughan, aktor senior pemeran ‘Game of Thrones’ meninggal dunia

Foto dari HBO.

Pemeran Master Aemon Targaryen di serial Game of Thrones dikabarkan meninggal dunia di Inggris, Selasa, 6 Desember di usia 93 tahun. Kabar ini pertama kali dikonfirmasikan manajemen Vaughan kepada Deadline.

“Peter Vaughan telah meninggal dunia sekitar pukul 10.30 pagi ini. Ia meninggal dengan tenang dikelilingi oleh keluarganya,” kata Sally Long-Innes, agen Vaughan.

Vaughan dikenal dengan peranya sebagai Master Aemon, ilmuwan senior tuna netra yang bekerja di Night’s Watch di Game of Thrones. Ia tampil beberapa kali di lima musim dari tahun 2011 hingga 2015 sebelum karakternya meninggal di musim kelima.

Scarlett Johansson selalu bermimpi menjadi Disney Princess

Foto dari akun Instagram Seriously Scarlett.

Meski telah mencapai kesuksesan di karier sebagai aktris, ternyata Scarlett Johansson masih menyimpan satu lagi mimpi terbesarnya yang selalu dipikirkannya bahkan sejak kecil.

Mimpi tersebut adalah untuk menjadi Putri Disney atau berperan sebagai Putri Disney. Tapi sayang, Scarlett menyebut bahwa selama 20 tahun ia belum pernah berhasil mendapatkan peran sebagai Putri Disney.

Bahkan sampai sekarang, Scarlett masih menyimpan mimpi itu dan malah sering bertukar pikiran dengan putrinya, Rose, yang kini berusia 2 tahun. “Kami sekarang sama-sama bermimpi untuk menjadi Putri Disney suatu hari nanti. Tapi tampaknya hal itu tidak benar-benar akan pernah terjadi.”-Rappler.com.

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!