Berita selebriti hari ini: Rabu, 28 Desember 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Rabu, 28 Desember 2016
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 28 Desember.

Kejutan spesial dari Taylor Swift untuk penggemar setianya

Ternyata Taylor Swift punya cara terbaik untuk merayakan Natal tahun ini bersama salah satu penggemarnya, seorang veteran Perang Dunia kedua di New Madrid, Missouri, Amerika Serikat, Senin, 26 Desember.

Taylor tiba-tiba datang ke rumah Cyrus Porter (96 tahun), yang memang sudah dikenal sejak awal tahun ini sebagai penggemar Taylor Swift tertua.

Cucu Porter, Robert Frye pun sempat mengunggah beberapa foto dan video kedatangan Taylor di kediaman kakeknya.

Taylor memutuskan untuk mengunjungi Porter setelah menyadari bahwa sang penggemar sudah beberapa kali menghadiri konser Taylor bersama cucunya.

Aktor dan komedian Ricky Harris meninggal dunia

Foto dari akun Instagram Snoop Dogg.

Menurut pemberitaan The Hollywod Reporter, aktor sekaligus komedian Ricky Harris meninggal dunia di usia 54 tahun pada Senin, 26 Desember. Kabar ini pertama kali disampaikan oleh manajer Harris, Cindy Ambers.

Sejak kabar kematiannya beredar, sejumlah selebritis pun turut menyampaikan rasa duka cita mereka. Di antaranya adalah Snoop Dogg dan Ice Cube.

Harris dikenal dari sejumlah peran yang dimainkannya di layar televisi dan layar lebar seperti Heat, Poetic Justice dan Everyone Hates Chris.

Pasangan George Michael buka suara soal kematian kekasihnya

Foto dari AFP.

Kabar terbaru soal kematian musisi George Michael terungkap dari sebuah wawancara yang dilakukan The Daily Telegraph UK dengan pasangan George, Fadi Fawaz, yang berprofesi sebagai penata rambut.

Fawaz juga mengunggah pernyataannya di akun Twitter dengan menyebut bahwa ia menemukan George sudah tidak bernyawa di tempat tidurnya di rumah George di Oxfordhire saat pagi hari tepat di hari Natal.

“I will never stop missing you xx,” tulis Fawaz lagi. Kata Fawaz, seharusnya ia dan George berencana untuk menikmati makan siang di hari Natal. Saat ia ingin membangunkan George, ternyata sang kekasih tak lagi bernyawa.

Meski begitu, hingga kini penyebab pasti kematian George belum juga terungkap.

‘Game of Thrones’, serial televisi paling banyak dibajak tahun 2016

Variety baru saja merilis daftar tayangan televisi yang paling banyak dibajak selama tahun 2016. Mengejutkan, ternyata Game of Thrones produksi HBO menjadi juara di daftar ini.

Menyusul Game of Thrones adalah The Walking Dead produksi AMC dan Westworld yang juga produksi HBO ada di urutan ketiga.

Daftar selengkapnya 10 tayangan televisi yang paling banyak dibajak dan diunduh secara ilegal adalah:

1. Game of Thrones

2. The Walking Dead

3. Westworld

4. The Flash

5. Arrow

6. The Big Bang Theory

7. Vikings

8. Lucifer

9. Suits

10. The Grand Tour

-Rappler.com

 

 


 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!