Berita selebriti hari ini: Selasa, 3 Januari 2017

Yetta Tondang

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Selasa, 3 Januari 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 3 Januari.

Joe Jonas dan Sophie Turner semakin lengket

Meski hingga kini belum pernah secara resmi mendeklarasikan kedekatan mereka, namun pasangan musisi Joe Jonas dan aktris Sophie Turner tampaknya semakin hari semakin lengket saja.

Jelang akhir tahun lalu, Sophie terlihat hadir menemani Joe saat manggung. Setelah itu, mereka pun terlihat mesra di jalanan kota Miami. Keduanya tak segan untuk berpegangan tangan.

Kedekatan keduanya mulai tercium sejak November 2016 lalu saat Sophie dan Joe terlihat menghadiri konser Kings of Leon di Belanda.

Tak cuma handal sebagai model, Gisele Bundchen ternyata mahir bernyanyi

Foto dari akun Instagram Gisele Bundchen.

Tampaknya selama ini supermodel Gisele Bundchen menyembunyikan bakat terpendamnya, bernyanyi dan bermain gitar. Terbukti saat istri Tom Brady ini mengunggah video singkat di Instagram yang menunjukkan dirinya bernyanyi dan bermain gitar dengan latar belakang matahari terbenam yang sangat indah.

Gisele mengenakan atasan putih dengan rambut tergerai dihias sekuntum bunga di sela telinga kirinya. Ia kemudian menyanyikan lagu berbahasa Portugis.

Di keterangan fotonya, Gisele menyebut bahwa lagu yang dibawakannya itu adalah milik musisi Ana Vilela. Lihat penampilan Gisele selengkapnya di bawah ini.

Rio Dewanto berikan kejutan spesial di hari ulang tahun Atiqah Hasiholan

Foto dari akun Instagram Rio Dewanto.

Hari ini, 3 Januari, aktris Atiqah Hasiholan genap berusia 35 tahun. Dan sang suami, Rio Dewanto, ternyata punya cara spesial untuk merayakan dan memberikan kejutan bagi Atiqah di hari spesialnya.

Terlihat di sebuah video singkat yang diunggah Rio di akun Instagramnya, Selasa, 3 Januari pagi. Terlihat Rio membawa kue ulang tahun berwarna putih dengan hiasan lilin 35 menuju kamar tidur mereka.

Tak lupa, Rio menyanyikan lagu Happy Birthday sambil membangunkan Atiqah yang masih terlelap. Atiqah pun terlihat terkejut dan lantas meniup lilin ulang tahunnya. Lihat video lengkapnya di bawah ini. Selamat ulang tahun, Atiqah!

Angelina Jolie habiskan pergantian tahun bersama keenam anaknya

Foto oleh Toru Yamanaka/AFP.

Tahun 2016 mungkin menjadi salah satu tahun terberat bagi Angelina Jolie yang menggugat cerai suaminya, Brad Pitt, September lalu. Dan saat pergantian tahun tampaknya Jolie ingin meninggalkan tahun 2016 bersama keenam akanya.

Menurut pemberitaan E! News, terlihat di hari pertama 2017, Jolie bersama anaknya di Crested Butte, Colorado dan syik bermain ski. Bahkan demi menikmati liburan tahun baru yang nyaman, Jolie tak segan menyewa sebagian wilayah pegunungan untuk digunakan bermain ski.

Sebelumnya, saat Natal, giliran Brad yang menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Brad berkumpul bersama keenam anaknya dan sempat bertukar kado.

Serunya liburan Kimberly Ryder dengan keponakan Tamara Blezynski

Foto dari akun Instagram Kimberly Ryder.

Tampaknya hubungan kasih antara aktris muda Kimberly Ryder dan aktor Edward Akbar yang dikenal sebagai keponakan Tamara Blezynski semakin mesra saja. Yang terbaru, saat keduanya terlihat menghabiskan liburan akhir tahun di Lombok.

Baik di akun Instagram Kimberly dan Edward menunjukkan kedekatan mereka selama berlibur.

“Unconditional Love creates bridges where it seems impossible. love you my dearest @kimbrlyryder go chase your dreams. I’m always with you”,tulis Edward di salah satu fotonya bersama Kimberly. Edward dan Kimberly diketahui mulai dekat sejak pertengahan tahun 2016. -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!