Indonesia

Berita selebriti hari ini: Jumat, 20 Januari 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Jumat, 20 Januari 2017

AFP

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 20 Januari.

Aktor ‘NCIS: Los Angeles’, Miguel Ferrer, meninggal dunia di usia 61 tahun

Menurut pemberitaan People, aktor Miguel Ferrer meninggal dunia, Kamis, 19 Januari di rumahnya. Miguel meninggal dunia usai bertarung melawan penyakit kanker yang dideritanya. Miguel meninggal dikelilingi keluarganya.

Lahir 7 Februari 1955, Miguel adalah sepupu dari aktor George Clooney. Ferrer dikenal karena aktingnya di serial Crossing Jordan dan NCIS: Los Angeles.

Ferrer sempat diberikan pilihan apakah ia ingin melanjutkan berakting di NCIS: Los Angeles karena kondisi kankernya yang semakin memburuk. Ia memilih untuk tetap bekerja. Ferrer meninggalkan seorang istri, Lori dan dua anak, Lukas dan Rafi.

Celine Dion akan menyanyikan lagu baru di film ‘Beauty and the Beast’

Foto oleh Walt Disney Studios Motion Pictures.

Jelang rilisnya di Maret mendatang, film remake produksi Disney, Beauty and the Beast terus memberikan kejutan. Yang terbaru, nama penyanyi Celine Dion disebut E! News akan menyanyikan lagu baru di film tersebut.

Lagu yang akan dibawakan Celine itu berjudul How Does a Moment Last Forever yang diciptakan oleh komposer peraih piala Oscar, Alan Menken dan penulis lirik Tim Rice. Menurut mereka, lagu ini adalah lagu ballad emosional yang akan mengingatkan pendengarnya soal pentingny asetiap momen kehidupan.

Kehadiran Celine Dion seperti nostalgia yang manis. Dua puluh lima tahun yang lalu, Celine pun mengisi lagu di film original Beauty and the Beast dalam format duet bersama Peabo Bryson. Lagu tersebut bahkan meraih piala Grammy untuk kategori Best Pop Performance by a Duo or Group.

Flo Rida akan tampil di ajang ‘Miss Universe 2017’

Foto dari akun Instagram Flo Rida.

Rapper Flo Rida akan tampil di panggung puncak Miss Universe 2017 yang akan digelar di Mall of Asia Arena, Manila, Filipina, 30 Januari mendatang. Kepastian ini diumumkan Flo Rida langsung di akun media sosialnya.

“Aku sangat senang mengumumkan bahwa aku akan tampil di #MissUniverse,” ujar Flo Rida.

Ini bukan kali pertama Flo Rida tampil Filipina. Sebelumnya, ia pernah menggelar konser di tahun 2010. Flo Rida juga pernah tampil di acara puncak Miss Universe 2009 di mana finalis dari Venezuela, Stefania Fernandez keluar sebagai pemenang.

Manajer Alanis Morissette mengaku telah mencuri uang senilai USD 5 juta

Foto oleh Jason Merritt/Getty Images/AFP.

Jonathan Todd Schwartz, manajer penyanyi Alanis Morissette baru saja membuat pengakuan yang mengejutkan. Rabu, 18 Januari, ia secara terbuka mengaku telah mencuri uang Alanis senilai USD 5 juta dan menggunakannya untuk menanam mariyuana.

Jonathan pun lantas mengaku salah dalam berkas dokumen yang kini tengah diproses di pengadilan Los Angeles. Menurut Jonathan, dalam epriode waktu Mei 2010-Januari 2014, dia mencuri uang tersebut tanpa sepengetahuan Alanis. Dalam pembukuan, ia mencantumkan keterangan “pengeluaran pribadi” untuk setiap dana yang dicurinya.

Tak hanya dari Alanis, Jonathan pun dikabarkan mencuri uang senilai USD 1,7 juta dari satu seorang selebriti yang belum teridentifikasi dan juga seorang bintang dari dunia olahraga.-Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!