Berita selebriti hari ini: Selasa, 14 Februari 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Selasa, 14 Februari 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 14 Februari.

CNBLUE siap merilis lagu baru

Penggemar K-pop pasti girang mendengar kabar bahwa boy band CNBLUE sedang bersiap untuk kembali ke aktif di dunia musik.

Hari ini, Selasa, 14 Februari, sumber dari agensi CNBLUE, FNC Entertainment menyebutkan bahwa personel CNBLUE tengah mengerjakan lagu-lagu baru mereka. Meski begitu, belum ada tanggal jelas soal rilis lagu mereka kelak.

Terakhir kali, CNBLUE merilis mini album keenam mereka yang bertajuk Blueming pada April 2016.

Ibunda Tom Cruise meninggal dunia

Tom Cruise dan ibunya. Foto oleh Frazer Harrison/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP.

Aktor Tom Cruise saat ini tengah berduka. Ibundanya, Mary Lee South, meninggal dunia pekan lalu setelah berjuang melawan kanker yang sudah menggerogoti tubuhnya sejak beberapa tahun belakangan ini.

Mary Lee South meninggal dunia di usia 80 tahun. Menurut perwakilan Cruise, South meninggal dunia dalam tidurnya.

Cruise bersama saudara-saudara kandungnya, Lee Ann DeVette, Cass Mapother dan Marian Henry, dikabarkan akan berkumpul di gereja Scientology pekan ini untuk menggelar memorial service.

Putra almarhum David Bowie bereaksi soal piala Grammy yang diterima ayahnya

Duncan menggendong ayahnya, David Bowie. Foto dari akun Twitter Duncan Jones.

Duncan Jones tak bisa menyembunyikan rasa bangganya saat mengetahui bahwa almarhum ayahnya, David Bowie, mendapatkan lima piala saat gelaran Grammy Awards 2017.

Bowie yang meninggal dunia pada Januari 2016 lalu karena penyakit kanker, menerima piala Grammy untuk album terakhirnya yang bertajuk Blackstar. Bowie memenangkan kategori Best Rock Performance, Best Recording Package, Best Alternative Rock Album, Best Engineered Album, Non-Classical dan Best Rock Song.

Jones pun sempat mengungkapkan rasa bangganya dengan mengunggah foto lama bersama sang ayah di akun Twitternya. “Sangat bangga padamu, Dad! Aku akan terus menopangmu selamanya,” tulis pria berusia 45 tahun itu sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Selena Gomez dan The Weeknd bermesraan di afterparty Grammy

Foto oleh Jamie McCarthy/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP.

Pasangan baru Selena Gomez dan The Weeknd tampaknya sibuk bermesraan usai gelaran Grammy Awards di ajang afterparty.

The Weeknd sebelumnya tampil di panggung Grammy Awards bersama Daft Punk dan membawakan lagu I Feel It Coming. The Weeknd tampil dengan rombongannya malam itu, namun tidak ada sosok Selena terlihat.

Namun setelahnya, Gomez dan The Weeknd terlihat hadir bersama di afterparty yang diselenggarakan Rihanna. “Keduanya terlihat sangat nyaman dan mesra di meja VIP sambil berpesta dan berdansa,” ujar sumber Us Magazine.

Cerita Morgan Oey soal perannya sebagai penderita alzheimer

Foto dari akun Instagram Morgan Oey.

Morgan Oey kini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Monn Cake Story, garapan sutradara Garin Nugroho. Berbeda dengan peran lain yang pernah dimainkannya, di film ini, ia berkesempatan berakting sebagai pengusaha muda yang sukses namun mengidap penyakit alzheimer.

Morgan yang awalnya tidak tahu banyak soal penyakit ini pun melakukan banyak riset. “Setelah ikut workshop dan ngeliat sendiri kondisi orang-orang yang hidup dengan alzheimer, mereka itu sebenarnya kompleks banget. Mau dibilang sedih tapi mereka juga happy. Karena kebanyakan memori mereka itu yang sekarang, yang dulu hilang. Dan sebaliknya,” ujar Morgan yang ditemui usai konferensi pers film Moon Cake Story di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin, 13 Februari.

Setelah berperan di film ini, Morgan pun mengaku banyak belajar. “Bersyukur bisa berempati lewat karakternya David. Lewat film ini saya jadi tahu ada, lho, yang kayak gitu.”

-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!