Berita selebriti hari ini: Senin, 6 Maret 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Senin, 6 Maret 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 6 Maret.

Ussy Sulistiawaty melahirkan anak keempat

Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tengah berbahagia. Keduanya dikaruniai anak keempat yang berjenis kelamin perempuan. Sheva Elmira Lorrenia, begitu nama yang diberikan Ussy dan Andhika bagi sang putri, lahir pada Sabtu, 4 Maret lalu.

Senin, 6 Maret, Ussy dan Andhika berbagi cerita soal kelahiran Sheva. “Beratnya 3,57 kilogram dan panjang 50 cm. Prosesi lumayan menegangkan kemarin soalnya dari awal kami sudah menyiapkan niatnya lahiran normal karena sebelumnya kakak-kakaknya normal semua,” ujar Ussy yang ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah.

“Sheva nama pilihan Ussy, artinya cantik dan memesona. Elmira (dari Andhika) wanita dari keluarga baik-baik dan punya martabat tinggi. Lorrenia (usulan nama bersama) tadinya biar ada unsur ‘rain’ karena lagi musim hujan, akhirnya Lorrenia. Jadinya wanita tangguh artinya. Tapi sebenarnya beda-beda dari macam-macam bahasa. Tapi yang kami tangkap, ya, pemimpin yang cantik dan memesona dengan martabat tinggi,” tambah Andhika.

Louis Tomlinson ditahan di bandara Los Angeles

Personel One Direction ini ditahan setelah berkelahi dengan seorang paparazzi. Karena pertengkaran itu, kabarnya ada dua korban yang terluka. Insiden ini terjadi Sabtu, 4 Maret waktu setempat.

Menurut AFP, Louis saat itu tengah berada di area pengambilan bagasi bersama kekasihnya ketika insiden tersebut terjadi. Saksi melihat Tomlinson menarik sang fotografer di bagian kaki dan langsung terjatuh. Tomlinson pun kemudian menjatuhkan seorang perempuan yang kebetulan berdiri dekat lokasi dan tengah berusaha merekam kejadian tersebut.

Karena insiden ini, Tomlinson sempat ditahan dan lantas bebas usai membayar jaminan senilai USD 20 ribu atau sekitar Rp 266 juta.

Ario Kiswinar ucapkan selamat ulang tahun untuk Mario Teguh

Minggu, 5 Maret, Mario Teguh ternyata merayakan ulang tahunnya yang ke-61. Ario Kiswinar, yang selama ini masih terlibat kisruh status anak kandung dengan Mario Teguh, ternyata tidak pernah melupakan ulang tahun ayahnya. Lewat akun Instagram, Kiswinar menyampaikan selamat ulang tahun pada Mario.

Saat ditemui di Gudang Sarinah, Minggu, 5 Maret Kiswinar mengaku hanya bisa menyampaikan selamat lewat Instagram karena tidak bisa lagi menelepon Mario. “Aku di-block. Instagram aja di-block,” kata Kiswinar.

Tapi sebagai anak, Kiswinar mengaku tetap berdoa yang terbaik untuk papanya. “Aku merindukan Papa yang dulu aja. Pokoknya aku bilang semoga dirahmati, dilimpahi berkah sama Allah, dimaafkan segalanya. Aku bilang kan, ‘I miss old you’, ya aku merindukan Papa yang dulu.”

Natalie Portman melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan

Foto oleh Valerie Macon/AFP.

Aktris berusia 35 tahun ini mengkonfirmasi pada E! News bahwa ia telah melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin perempuan, hasil pernikahannya dengan Benjamin Millepied.

Portman dikabarkan melahirkan pada 22 Februari lalu. Anak kedua Portman dan Millipied ini diberi nama Amalia Millepied. Sebelumnya, pasangan ini telah dikaruniai anak laki-laki yang kini telah berusia 5 tahun yang bernama Aleph.

Karena baru saja bersalin, Portman pun tidak hadir di ajang Academy Awards 2017 yang diselenggarakan 26 Februari silam. Portman meraih satu nominasi di kategori Best Actress karena aktingnya di film Jackie. Selamat, Natalie!

FOTO: Penampilan perdana Emily Blunt sebagai Mary Poppins

Foto dari akun Twitter Walt Disney Studios.

Aktris Emily Blunt sudah dikonfirmasi akan memerankan tokoh legendaris Mary Poppins di film Mary Poppins Returns, sekuel dari film serupa yang rilis tahun 1964 lalu. 

Akhir pekan lalu, lewat akun Twitter, Disney pun memperlihatkan foto perdana Blunt sebagai Mary Poppins. Kemungkinan besar, foto ini menunjukkan adegan saat Poppins berada di depan rumah keluarga Banks.

Selain Blunt, nama Lin-Manuel Miranda, Ben Wishaw, Colin Firth, Angela Lansbury, Julie Walters, Meryl Streep dan Emily Mortimer pun terlibat di produksi film ini. Rencananya Mary Poppins Returns akan tayang pada 25 Desember 2018 mendatang. -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!