Berita selebriti hari ini: Selasa, 21 Maret 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 21 Maret 2017.

Penelople Cruz akan memerankan Donatella Versace di serial 'American Crime Story'

Foto dari akun Instagram Penelope Cruz Official.

Foto dari akun Instagram Penelope Cruz Official.

Penelope Cruz akan berakting sebagai pemeran utama di serial televisi perdananya yang berjudul Versace: American Crime Story produksi FX. Serial ini kini akan memasuki musim penayangannya yang ketiga.

Pemenang Piala Oscar ini akan bergabung dengan aktor Edgar Ramirez (Point Break, The Girl on the Train) yang akan berakting sebagai Gianni Versace. Sementara Cruz berperan sebagai Donatella Versace. Serial ini akan bercerita soal insiden pembunuhan Gianni Versace di tahun 1997 lalu.

Syuting akan dimulai bulan April mendatang, sementara serialnya sendiri direncanakan tayang tahun depan.

Terungkap, penyebab kematian musisi legendaris Chuck Berry

Foto oleh Desiree Martin/AFP.

Foto oleh Desiree Martin/AFP.

Menurut pemberitaan yang dilansir TMZ, Chuck Berry meninggal dunia, Sabtu, 18 Maret lalu secara alami. Karena itulah, proses autopsi terhadap jenazah musisi rock n' roll yang meninggal dunia dalam usia 90 tahun itu tidak akan dilakukan.

Sebelumnya, kabar kematian sang legenda pertama kali diumumkan lewat akun Facebook St. Charles County Police Departmen, Missouri, AS. Pihak kepolisian menerima telepon Sabtu 18 Maret siang tentang kondisi Chuck yang tidak sadarkan diri.

Sejam berselang dari telepon tersebut, Chuck Berry dikonfirmasi telah menghembuskan nafas terakhirnya. Senin, 20 Maret, keluarga Chuck resmi merilis pernyataan soal kematian sang legenda.

Gal Gadot melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan

Foto dari akun Instagram Gal Gadot.

Foto dari akun Instagram Gal Gadot.

Aktris pemeran Wonder Woman, Gal Gadot tengah diliputi kebahagiaan usai kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan. Berita kelahiran anak kedua Gak Gadot dan suaminya, Yaron Versano ini dikonfirmasi Gadot lewat akun Instagramnya, Selasa, 21 Maret.

“And than we were four… She is here, Maya,” tulis aktris asal Israel ini sebagai keterangan foto yang menjelaskan nama anak keduanya. Di foto tersebut terlihat Gadot, suaminya dan putri pertama mereka, Alma, yang lahir tahun 2011 lalu. Terlihat keluarga kecil ini tengah bersiap meninggalkan rumah sakit.

“I feel so complete blessed and thankful for all the Wonders in my life #family #newborn #gratefull,” tambah Gadot lagi. Selamat, Gal Gadot!

Sepuluh tahun menikah, Mel B menggugat cerai suaminya

Foto dari akun Instagram OfficialMelB.

Foto dari akun Instagram OfficialMelB.

Personel Spice Girls yang dikenal dengan panggilan Scary Spice, Mel B, dikabarkan resmi menggugat cerai suaminya, Stephen Belafonte yang telah dinikahinya hampir 10 tahun.

Dalam dokumen gugatan cerai, disebutkan bahwa keduanya sudah berpisah sejak 28 Desember 2016 lalu dan memohon untuk pembagian hak asuh yang sama untuk putri mereka, Madison Brown Belfonte yang kini berusia 5 tahun.

Brown dan Belafonte menikah di tahun 2007 setelah berpacaran selama lima bulan. Namun tampaknya Mel dan Stephen berpisah baik-baik. Buktinya, Mel B sempat mengunggah foto mesra dengan Stephen di akun Instagramnya. Bahkan Mel mengungkapkan rasa cintanya pada Stephen.

Jennifer Lawrence makin lengket dengan kekasih barunya

Foto oleh Isaac Brekken/AFP.

Foto oleh Isaac Brekken/AFP.

Aktris Jennifer Lawrence tampaknya tengah menikmati masa-masa bahagia dengan kekasih barunya, sutradara sekaligus penulis screenplay Darren Aronofsky. Yang terbaru, kemesraan keduanya tertangkap kamera E! News akhir pekan lalu di kota New York.

Keduanya terlihat kompak dan mesra meski Manhattan tengah diguyur hujan salju. Jen dan Darren menikmati waktu mereka di sambil menyantap makanan di restoran India. "Hubungan mereka tampaknya sangat kuat dan tulus," ujar seorang sumber pada E! News.

Jen dan Darren dikabarkan mulai berpacaran sejak Agustus 2016 lalu. Sebelumnya, Darren pernah berhubungan dengan aktris Rachel Weisz dan dikaruniai satu anak laki-laki yang telah berumur 10 tahun. Jen sendiri sempat dikabarkan dekat dengan vokalis Coldplay, Chris Martin sebelum bertemu Darren. -Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap